Kata Kata Minta Maaf Kepada Pacar dan Sahabat

Advertisement

Kata kata minta maaf - Jika sobat tidak pandai untuk berkata-kata kali ini saya akan berikan contoh atau referensi untuk sobat yang hendak meminta maaf kepada pacar atau sahabat yang mana memang setiap manusia tidak pernah luput dari salah, dengan itu jika sobat mengakui salah sama teman atau pacar bisa sobat langsung ucapkan kata maaf yang memang sangat perlu sekali agar kedepan nya menjadi lebih baik.

Kata kata minta maaf

Untuk soal apakah sobat dimaafkan atau tidak itu sudah urusan teman atau pacar sobat yang penting sobat sudah berniat baik dan tentu nya iklas ingin meminta maaf untuk kesalahan yang pernah sobat buat tentunya, oke langsung saja kita kepembahasan utama tentang kata kata minta maaf kepada pacar ataupun sahabat yang bisa saya berikan dibawah ini

Kata kata minta maaf untuk pacar

Maafkn..aku sayang...atas pertengkaran kita semalam....mungkin ini salahku yg membuat mu....pergi meninggalkn aku....

Aku minta maaf atas Keegoisan.ku selama ini,,jujur akku masih syang ma kamu,,,
AKku harap Kau Bisa MenGerti perasaan.ku.

Maafin aku yang dulu pernah menyakitimu,
Maafin aku yang dulu hanya menyiayiakanmu,
Maafkan aku yang sekarang terlalu menyayangimu,
Maafkan aku yangg sekarang hadir dalam kehidupan mu lagi.
Tapi maafkan yang dulu pergi tanpa menghiraukanmu.
Maaf, Maaf, maafkan....

Maaf kan aku yang telah mengecewakan mu, walau sebenarnya kelasalahan itu bukan semuanya kesalahanku,,maaf sayank,,.

Aku btuh kta maaf darinya,,
Smua ini ksalahphamanku. .
Tuhan.,maaf,aku takut khilangannya,yg tlah kau ciptakn untukku,,

Ma'f aku masih merindukan mu.
Meski ku tau kamu tak mengingat aku lagi...

Maafin akku gak bisa bntu saat kmu btuh tp akku hny bsa bntu sekuat akku membantu

Orang yang baru dikenal saja bisa dimaafkan kalau bikin salah, apa lagi kalau orang yg kita sayang

Maaf jika aku merindukanmu. merindukanmu yg entah besok atau lusa, yg entah nanti atau seterusnya. tapi ini rasaku. rasaku untukmu

Aku masih mengharapkan maaf itu
Sungguh perasaan yang sulit
Kenangan kita terhapus oleh kesalahan ini
Begitu beratkah salah ku ?

Aku tak bermaksud membuat kau sedih sehingga kau mengeluar kan air mata mu...mf kn,aku syg km,sungguh ku takkan mengulanginya lagi

Kata kata minta maaf kepada sahabat

Aq minta maaf ya sobb
.aq memang bukan shbat yg baik bwt kalian...

Memang berat untuk memaafkan kesalahan orang,tepapi kenapa sifatnya tak bs berubah,maka kuserahkan sgala urusan itu sm yg Maha Pencipta Allah SWT.
Maafkan Ak sobat

maafkn aku sobat ,,, aq bukanlah mkhluk smpurna yg dpat mmenuhi smua khendakmu

Mungkin aku bahagia dengan semua yang aku miliki ini,, tpi itu semua belum cukup?? Karna aku belum bisa merasakan k'bahagian itu s'belum kamu bisa ma'afin aku

maafkan aku yang belum bisa jadi teman yang terbaik untuk mu.
tapi asal kamu tau salalu menunggu maaf mu

maafin aku,aku tau aku salah namun km harus tau,aku hanya manusia biasa yg tak sempurna,dan mungkin masih banyak kesalahan yg aku lakukan,terutama sm kamu,sebagai seorang tmn aku minta maaf sm km.

Maaf kan aku, dan kesalahan ku,
aku sllu menyebut nama mu dlm do'a ku..
Krna do'a adalah caraku bercerita tentang mu kpd tuhan,
cara melihat senyumanmu saat pejam, cara merindukanmu saat diam...

Untuk kamu yg jauh disana (sahabat).. saya minta maap,telah membuat kamu kecewa dengan keputusan saya !
Semua ini jalan terbaik untuk kita semua

Itulah Kata kata minta maaf diatas bisa sobat gunakan untuk dikirim kepada sahabat maupun pacar, tinggal sobat pilih saja mana yang menurut sobat bagus atau cocok, mungkin sekian dulu untuk artikel kali ini, sampai jumpa kembali diartikel selanjutnya.

Advertisement

Related: Kata Kata Minta Maaf Kepada Pacar dan Sahabat

0 Response to "Kata Kata Minta Maaf Kepada Pacar dan Sahabat"