Blackberry Messenger (BBM) For Android

Advertisement

Blackberry Messenger (BBM) For Android - Kabar yang berhembus ketika secara mengejutkan Blackberry Messenger (BBM) akan hadir untuk Android dan jenis ios lainnya memang menjadi kabar yang mengembirakan, karena mana pengguna android dan lainnya bisa menikmati layanan BBM ini.

Walau kabar nya sudah jauh-jauh hari ternyata BBM selangkah lagi akan hadir di andorid dengan mana diprediksi dan juga menurut kabar media yang ada sekitar 19-20 September 2013 BBM sudah dapat du unduh. Sungguh kabar yang menggembirakan bukan unuk para sobat yang sedang menunggu BBM For Android ini.

BBM For Android

Blackberry Messenger (BBM) For Android

Pada 18 September tersiar kabar sebuah APK installer yang berfungsi untuk menginstal aplikasi BlackBerry Messenger diketahui beredar. Pengguna smartphone Android dan iPhone sudah bisa men-download APK installer tersebut jika tak sabar menunggu.

Namun sayangnya, APK installer itu masih belum bisa bekerja. Baru sebatas bisa di-download saja. Jadi rasanya percuma men-download aplikasi tersebut karena masih belum bekerja di ponsel pintar sobat.

Dan kabarnya seperti yang dilangsir beberapa media bahwa BlackBerry Indonesia akan mengadankan acara yang digagas pada tanggal 19 September itu dipastikan merupakan hajatan peluncuran BBM lintas platform. tentunya menurut prediksi Aplikasi Android BBM ini akan menjadi populer.

Maka dari itu bagi para sobat yang sudah tidak sabar menunggu BBM For Android kita tunggu saja pada tanggal 19 September 2013 ini yang pastinya bakal langsung di unduh oleh banyak pecinta BBM di tanah air.

Advertisement

Related: Blackberry Messenger (BBM) For Android

0 Response to "Blackberry Messenger (BBM) For Android"