Kata Kata Sakit Hati Saat Putus Cinta

Advertisement

Kata Kata Sakit Hati Saat Putus Cinta - Putus cinta memang hal yang tidak kita inginkan apalagi orang itu sudah benar-benar sobat sayangi sangat luar biyasa sakit hati yang akan datang, tapi yah mau gimana lagi nama nya juga jodoh sudah ada yang ngatur, yang intinya jika memang sidia jodoh sobat pasti tidak akan kemana, jika bukan pasti kelak sobat mendapatkan yang lebih baik dari sidia atau mantan kekasih yang dulu.

kata kata sakit hati
Google Images
Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berikan kepada sobat semua mengenai kata kata sakit hati yang nantinya mungkin bisa sobat luapkan kesakitan nya melalui media sosial seperti facebook dan lainnya yang bisa sobat gunakan untuk mengeluarkan sakit hati sobat.

Langsung saja berikut ini saya berikan kata kata sakit hati yang bisa sobat lihat kumpulan kata nya langsung dibawah ini

Kata Kata Sakit Hati

Kamu boleh menyakitiku dengan kebenaran. Tetapi jangan pernah kamu menghiburku dengan kebohongan!

Cinta sejatinya tidak bertindak kasar. Cinta akan selalu bertindak lembut karna didasari dengan perasaan yg tulus dari dalam hatinya

Jangan pernah mengabaikan perasaan orang lain, karena suatu saat kamu akan merasakan sakitnya diabaikan

Skrng Kamu Sdah Ada Yg Pnya,,Dya Lbih pntas Dari aku,,Dya Yg Smpurna,,Perhatian,Setia..Kmu Emnk pntas Buat dya...

Selama kita masih berpacaran aku memang selalu banyak salah tapi kesalahan qu itu karena aq pedulu dan ingin menjagamu?

Jangan pernah berfikir bahwa hidup Anda lebih beruntung dari aku. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi bahkan 1 detik di depan kita.

Kalah atau menang.. yang penting adalah aku berada pada jalanku, pilihanku dan hatiku
Belajarlah dari apa yang engkau katakan, karena aku adalah korban dari apa yang kau keluarkan dari mulutmu itu.

Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.

Kamu hanya memberikan aku kesemptan untuk mengenalmu,
bukan untuk memilikimu..

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Terimakasih cintaku
Untuk kenangan yang pernah kau beri
Satu ikrar untukmu
Tak akan kumencari pengganti

Bukannya hati ini tak sakit
Bukannya hati ini tak hancur
Bukannya hati ini tak perih
Hanya kepasrahan yang mengiringi

Meski bibir tak mampu berucap
Meski mulut tak mampu berkata
Namun bulan dan bintang telah pahami
Betapa tulus cinta ini untukmu

Hal yang tersedih adalah apabila orang yang mendatangi kita pergi berjalan menjauh, dan perasaan kita bertambah sedih seiring banyaknya langkah kaki saat ia meninggalkan kita.

aku punya pacar tpi dia tdk pernah ngerti perasaan ku
dan tdk memper hatikan qu,setiap dia butuh qu aqu slalu
ada untuk dia tpi setiap ku butuh dia,dia tak pernah ada.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda.
Di hari aku bisa menemukannya lagi
Itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Demikian untuk kata kata sakit hati saat putus cinta yang telah saya berikan untuk sobat semua, sampai jumpa kembali diartikel lainnya dan semoga saja ulasan yang telah saya berikan tadi bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat yang sedang mencarinya.

Advertisement

Related: Kata Kata Sakit Hati Saat Putus Cinta

0 Response to "Kata Kata Sakit Hati Saat Putus Cinta"