SMS Romantis Unttuk Pacar

Advertisement

SMS romantis ini tentunya saya berikan kepada sobat yang sudah mempunyai pacar yah :) bagi yang belum sabar ajah yah atau mungkin ini bisa juga buat sobat yang lagi pendekatan kepada pria atau wanita yang tentunya biyar terasa romantis sms romantis cinta terbaru ini yang tentunya akan saya berikan langsung di blog cara terbaru ini

SMS Romantis Unttuk Pacar

SMS Romantis Unttuk Pacar

Untuk yang sudah tidak sabar yang ingin melihat kata romantis yang akan saya berikan kali ini tentuny langsung saja deh berikut ini saya akan mencoba berikan langsung bisa sobat lihat dibawah ini

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu

Sayang..makin hari aku makin sayang ama kamu, jangan pernah jauh dariku ya yank..

Salah satu alasan aku untuk mencicipi rasa bahagia itu ada pada dirimu, yakni ketulusan hatimu

Aku mencintaimu seperti "aku tak mau melihatmu bersedih.. Aku ingin kamu bahagia"

Aku sadar aku tak sempurna tetapi kamu menyempurnakan aku dengan cinta mu

Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku

Suara hatiku memanggil namamu.....
Desah nafasku merindukanmu...­
Disini Ku terjaga dlm sepiku...
Menjelajahi malam dlm bayangmu...

Aku mencintai mu..
Bersama kerinduan tiada bertepi...
Dari pagi yg indah..
Hingga malam yg sepi..
Tiada terhitung rindu ini..

Aku ingin engkau slalu
temani setiap hariku
aku ingin engkau slalu temani masa tua ku.

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai SMS romantis unttuk pacar ini, semoga saja bisa bermanfaat yah, dan tunggu kata romantis terbaru yang akan saya berikan lagi hanya di blog cara terbaru ini.

Advertisement

Related: SMS Romantis Unttuk Pacar

0 Response to "SMS Romantis Unttuk Pacar"