Kata Kata Cinta Romantis

Advertisement

Kata Kata Cinta Romantis - Masih dengan saya selaku admin cara terbaru yang tentunya akan memberikan postingan yang bisa bermanfaat, untuk artikel yang akan saya berikan kali ini adalah mengenai Kata Kata Cinta Romantis yang tentunya bisa sobat berikan kepada pacar/kekasih sobat masing-masing, jangan diberikan kepada kekasih orang lainnya yah nanti bisa berabe urusan nya.

Nah atau mungkin sobat juga bisa berikan Kata Kata Cinta Romantis ini kepada gebetan sobat yang mana sobat sedang menjalankan PDKT kepada seseorang yang mana sobat menyukainya, yang tentunya kata cinta romantis ini bisa menjadi nilai plus tersendiri bagi sidia mengenai sobat yang hendak menjadikan nya pacar/kekasih nantinya.

kata cinta romantis
Google Images

Langsung saja bagi yang sudah tidak sabar untuk melihat Kata Kata Cinta Romantis ini langsung saja sobat bisa lihat kumpulan kata nya dibawah ini

aku mencintaimu apa adanya
akan kukorbankan jiwa dan ragaku hanya untuk kamu

Andaikan dulu ku bisa memberikan sedikit waktuku untuk kamu mungkin kau dan aku bersatu menjalani Hari Esok kita berdua.

Jangan pernah kau menanyakan mengapa aku mencintaimu?
Yakinlah bahwa aku tulus mencintaimu dan menerimamu apa adanya.

Cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

Salah satu hal untuk mengetahui masa depanku adalah dengan cara menatap kedua matamu

Aku rela menjadi lilin di hatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang

Aku mau kita seperti sendal jepit, hanya berdua tanpa ada orang ketiga

Semua hal yang ada pada dirimu membuatku benar-benar tak berdaya, kamu istimewa karena kamu sempurna

Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu malaikatku

Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu akan menjadi yang terakhir untukku

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku

Saat bertemu aku merasa tak peduli. Namun saat kau pergi aku selalu menantimu, Apa ini yang namanya cinta?

Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi aku punya keyakinan cintaku akan ada selamanya untukmu

kau ada dimana mana...lalu kuharus bagaimana menghadapimu supaya semuanya tetap baik dan benar adanya... sungguh tak mudah.....bisakah kau membantu membebaskanku dari semua ini

Mata tidak salah melihat, hati pun tidak
salah untuk merasakan, setiap melihat
dirimu aku bahagia, hanya kamu

Demikian dulu untuk ulasan mengenai Kata Kata Cinta Romantis yang telah saya berikan, semoga bisa bermanfaat dan juga baca juga postingan saya yang lainnya Kata Motivasi Cinta Terbaru yang telah saya berikan untuk sobat beberapa hari yang lalu.

Advertisement

Related: Kata Kata Cinta Romantis

0 Response to "Kata Kata Cinta Romantis"