Indonesia vs Cina Hanya disaksikan 5000 Suporter

Advertisement

Indonesia vs Cina yang akan digelar pada tanggal 15 Oktober 2013 hanya akan di tonton oleh kuran lebih 5000 suporter setia timnas kerena ini adalah sangsi yang diterima PSSI karena mana sangsi ini terjadi karena para supporter Timnas Indonesia yang nekad menyalakan kembang api dan Flare pada pertandingan Timnas Indonesia berhadapan dengan Arab Saudi pada Pra Piala Asia U-22 beberapa waktu lalu.

Indonesia vs Cina Hanya disaksikan 5000 Supporter

Hal ini membua PSSI meminta banding dan mengajukan untuk meminta jatah 10.000 penonton yang bisa menonton pertandingan kandang Timnas Senior tersebut. Namun, ternyata pihak AFC hanya menyetujui pertandingan tersebut hanya ditonton oleh 5000 supporter saja.

Nah bagi para suporter yang hendak menonton silahkan untuk memesan tiket agar tidak kehabisan tiket ketika indonesia vs cina yang tentunya menjadi angin segar dengan kekuatan indonesia yang sedang baik-baik nya dan bertekat lolos di piala asia mendatang.

Da imbawan kepada para suporter sendiri agar tertib dan tidak menyalakan Flare dan kembang api agar nantinya kita dapat kembali menyaksikan secara penuh pertandingan timnas indonesia yang tentunya sangat di harapkan oleh masyarakat indonesia untuk menjadi lebih baik.

Advertisement

Related: Indonesia vs Cina Hanya disaksikan 5000 Suporter

0 Response to "Indonesia vs Cina Hanya disaksikan 5000 Suporter"