Kata Kata Mutiara Terbaru Untuk Ibu

Advertisement

Kata Kata Mutiara Terbaru Untuk Ibu - Bicara soal ibu memang sungguh tidak habis nya kasih sayang diberikan kepada kita sebagai anak yang tentunya seorang ibu rela berkorban aapun demi seorang anak, jadi kita sebagai seorang anak harus sepantas nya membuat ibu kita bahagia dan ingat janganlah membuat ibu anda bersedih karena ulah kita sendiri.

Kata Kata Mutiara Terbaru Untuk Ibu

Nah dikesempatan kali ini saya akan mencoba berikan artikel mengenai Kata Mutiara Untuk Ibu yang pastinya bisa sobat lihat kumpulan mutiara nya langsung dibawah ini

Kumpulan Kata Mutiara Untuk Ibu


Betapa berharganya ibu dalam hidupku, ibu pelita hatiku. Ibu permata hatiku. Aku takut kehilangan ibu

Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku

maafkan aku ibu belum bisa membahagiakanmu, malah kebonhongan dan kenakalanku yg sering aku berikan

ibu, tetaplah tersenyum untukku bu. jangan ada lagi tangis kesedihan yang membasahi wajah cantikmu. aku akan berusa utk membahagiakanmu

ibu aku lelah menghadapi ini semua , aku mohon peluk aku sebentar saja . hanya pelukan ibu yang membuat aku merasa nyaman

setiap mengingat pengorbanan dan semua jasa ibu terhadapk , tanpa sadar slalu kuteteskan airmataku, sadar akan semua dosaku terhadap ibu

ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu

bu merupakan salah satu alasan aku untuk tetap bertahan dan semangat menjalani hidup yg sulit ini . aku sangat menyanyangimu bu

ibu yg slalu ada disaat aku sedih dan terpuruk . kasih sayang ibu tak pernah pudar sampai kpnpun . i love you mom

Terimakasih Ibu telah mengurusku dengan tulus hatimu dari ku kecil hingga dewasa

ibu satu2nya orang yg selalu rela mengorbankan apapun untuk kebahagiaanku

Tuhan , berilah ibuku umur yang panjang , agar beliau dapat melihatku seperti yang ia harapkan

Advertisement

Related: Kata Kata Mutiara Terbaru Untuk Ibu

0 Response to "Kata Kata Mutiara Terbaru Untuk Ibu"