Kata Kata Sindiran Untuk Teman dan Pacar

Advertisement

Kata Kata Sindiran Untuk Teman dan Pacar - Setiap teman atau pacar mungkin terkadang tidak dapat mengerti apa yang kita pikirkan, walaupun kita berharap bisa mengerti dan memahami tapi terkadang seorang teman atau pacar memang harus menunggu lama agar bisa memahami tentang kepribadian anda tentunya.

Kumpulan Kata Kata Sindiran

Kata Kata Sindiran Untuk Teman dan Pacar

Nah disini saya akan mencoba memberikan Kata Kata Sindirian yang tentunya bisa sobat berikan kepada pacar, teman dan lainnya yang mungkin pantas sobat berikan, gimana kalau gitu kita langsung saja saksikan kumpulan kata sindiran nya dibawah ini

Kata Kata Sindiran Untuk Teman

Gue nggak butuh teman yang suka deketin gua kalau ada maunya aja !! Gak ada gunanya lho !!

di depan sih temanan, nggak tau deh kalau di belakang gimana

Ngomongin orang koq dibelakang? Sini dong di depannya, Gak punya nyali yach? Situ banci?

Udah disindir nggak nyadar juga, emang gak tahu malu lho !!

Omongan lho kegedean! tapi nggak pernah lho buktiin apa yang sudah pernah lho omongin, mending lo diem aja!

lho kritik orang paling seneng, tapi dikritik orang lho marah. haha, gak tahu diri

Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar

terima kasih sudah mutusin gue. karena putus sama anda sekarang ini saya mempunyai pacar yang makin baik

cowok yang baik tidak lagi membiarkan orang yang mencintainya terluka.

kenapa tidak sekalian lo bawa cewek sekampung ? saya tidak bisa ceburu melihatnya !

mempunyai pacar banyak tidak bikin lo di sebut laku, laku kagak murahan iya ?

buat gue, bekas ya bekas dan itu tidak ada sangkut pautnya sama hari besok gue.. so ? gue tidak bisa terlalu mikirin yg sudah berlalu


Demikian dulu untuk yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai Kata Kata Sindiran Untuk Teman dan Pacar kali ini, atau mungkin sobat juga bisa baca artikel yang serupa seperti Puisi Untuk Mantan Kekasih yang telah saya berikan pada beberapa hari yang lalu

Advertisement

Related: Kata Kata Sindiran Untuk Teman dan Pacar

0 Response to "Kata Kata Sindiran Untuk Teman dan Pacar"