Ramalan Zodiak Bulan ini November 2013

Advertisement

Ramalan Zodiak Bulan ini November 2013 - Bagi sobat yang suka mantengin ramalan zodiak kali ini saya akan mencoba berikan kepada sobat sekalian tentang ramalan zodiak bulan ini yang tentunya dapat di baca sesuai zodiak nya masing-masing.

Ramalan Zodiak Bulan ini November 2013

Gimana nih sobat sudah tidak sabar bukan dengan apa yang akan saya berikan kali ini tentang Ramalan Zodiak Bulan ini November 2013 kan? kalau memang iyah mari yuk kita lihat bersama ramalan bintang terbarunya dibawah ini

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Anda harus mencoba berhati-hati dengan kabar yang belum terkonfirmasi kebenarannya. Bila Anda mendengar gosip tak enak menerpa rekan Anda, jangan lekas dipercaya. Bila isu tak enak itu ternyata menimpa Anda, biarkan saja. Anda tidak perlu ikut terbakar, biasa saja.

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)


Bila pada minggu ini anda berencana berencana mengadakan acara kumpul keluarga, usahakan jangan hanya duduk diam dan menjadi penonton saja. Nikmati kebersamaan itu. Habiskan waktu berkumpul itu untuk berbincang dan bercengkrama dengan kerabat baru atau pun kerabat lama Anda.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Perlu anda ingat anda harus mencoba berhati-hatilah pada pria-pria yang tengah mendekati Anda. Apalagi bila kerap mengumbar janji dan harapan yang terdengar muluk-muluk. Jangan sampai termakan oleh pesona Casanova. Mumpung belum terlalu jauh, jangan acuhkan.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Tak selamanya logika benar. Kadang Anda perlu juga mendengarkan kata hati yang paling dalam. Ingat, tak setiap rentetan peristiwa yang terjadi dalam hidup selalu bisa dijelaskan dengan akal.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Karna hal sepele ataupun sebuah kesalahpahaman membuat hubungan Anda dengan teman dekat atau pasangan menjadi renggang. Ketimbang memperuncing masalah, lebih baik cari tahu apa yang menjadi pemicu kesalahpahaman.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Minggu ini Anda akan sedikit stres karena pekerjaan. Tapi meski berada di puncak kesibukan, bukan berarti Anda bisa menyepelekan beberapa hal penting lain seperti kesehatan dan keluarga.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Setelah melewatkan waktu terbuang percuma, sekarang saatnya untuk benar-benar fokus pada pekerjaan. Tentukan target yang wajar. Jangan sampai bermimpi terlalu muluk

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Pekan ini selesaikan masalah pribadi Anda dengan seseorang yang menghantui pikiran Anda. Tak baik membiarkan masalah tersebut berlarut-larut. Malah akan membuat runyam dan hubungan Anda dengannya kian rusak.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Anda sedang punya energi yang berlebih. Mengerjakan pekerjaan yang rumit bukan persoalan yang berat bagi Anda. Tapi, jangan mentang-mentang punya banyak tenaga, semua hal Anda kerjakan.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Bersabarlah meskipun banyak hal yang Anda temui di minggu ini kurang menyenangkan. Usahakan tetap bersikap tenang dan santai saat orang-orang di sekitar justru memancing emosi Anda.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Mood Anda sedang berada dalam kondisi yang kacau balau. Membuat Anda kesulitan dalam bertindak. Jangan dulu memutuskan tindakan saat mood sedang tak keruan.

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Anda akan mendapat pujian dari atasan karena kemampuan Anda menyelesaikan tugas yang dibebankan dengan sempurna. Nikmatilah, sebab Anda layak mendapat pujian itu. Bila ada yang cemburu karena Anda banjir pujian, biarkan saja.

Nah itulah yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai Ramalan Zodiak Bulan ini November 2013, gimana nih peruntungan zodiak sobat saat ini? bagus atau tidak memuaskan? Oke deh mungkin cukup sekian dulu artikel yang dapat saya sampaikan, terima kasih banyak sudah berkunjung.

Advertisement

Related: Ramalan Zodiak Bulan ini November 2013

0 Response to "Ramalan Zodiak Bulan ini November 2013"