Kumpulan Puisi Cinta Terbaru

Advertisement

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru - Didalam bait setiap puisi memiliki makna tersendiri untuk kita yang tentunya dalam beberapa kategori yang dapat sobat temui setiap puisi, disini saya tidak akan mencoba menjelakan secara lengkap mengenai puisi karena saya yakin sobat sudah cukup pintar untuk mengerti apa itu puisi.

Puisi Cinta Terbaru

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru

Tapi kali ini saya akan mencoba berikan sesuai judul diatas yaitu mengenai puisi cinta terbaru yang dapat sobat lihat tentunya di blog ini. Pada sebelumnya sebenarnya saya telah memberikan postingan yang serupa mengenai puisi cinta ini seperti puisi cinta karya kahlil gibran dan puisi cinta romantis.

Oke deh kalau begitu mari yuk langsung saja kita lihat bersama mengenai kumpulan puisi cinta terbaru nya langsung dapat sobat lihat dibawah ini

Cinta bukan sekedar kata kata

Siapa yang mau mengais sisa
Butiran rasa yang mulai berkarat
Dan irama rindu yang tak menentu
Atau rasa cinta yang hampir tanpa garam?

Siapa yang mau mengorek sampah
Dari timbunan asmara yang menyengat
Hanya demi menemukan secarik rindu
Yang belum tentu ada?

Cinta bukan sekedar kata-kata
Atau geliat gelora jam alam
Yang memadu hasrat di relung hangat
di antara rayu nakal yang mendayu

Cinta sejati adalah kasih konstan
Yang tangguh dan tak lekang oleh panas
Atau beku oleh dingin
Cinta selalu melahirkan rindu
Mengejawantah dalam sikap yang penuh kasih
Walau kadang dihiasi dengan api cemburu
Tapi cinta kan selalu mencari jalan untuk memadu
---------------------------------------------------------------

Aku Ingin Kau Mencintaiku

kesalahan ku adalah mencintaimu
mengharapkan cinta darimu
menginginkan perhatian darimu
juga kasih sayangmu

ketahuilah cinta ini suci
aku tak mungkin mengotorinya
aku akan menjaga cinta ini
sampai kamu bisa menerimaku

ku mohon cintailah aku
agar aku bisa merasakan
kasih sayangmu
dengan ketulusan cintamu

setiap malam aku berdo'a
berharap memiliki dirimu seutuhnya
tanpa sebab apapun
karena aku hanya ingin kau mencintaku dengan sederhana
---------------------------------------------------------------

Surat ku untuk mu tuhan

Tuhan....
Aku mencintai nya...
Sungguh amat sangat mencintai nya...
Tapi mengapa kau memberikan cobaan pada ku...
Disaat aku membutuh kan nya tuhan???

Tuhan....
Jika dia jodoh ku...
Dekatkan lah pada ku..
Namun jika dia bukan jodoh ku..
Jauh kan aku dari nya tuhan...

Tuhan..
Aku tak ingin seperti ini..
Aku tak ingin hidup menderita seperti ini..
Aku tak ingin menangis dan merenung selalu seperti ini...

Tuhan....
Aku ingin bahagia..
Aku ingin tertawa setiaphari nya..
Aku ingin hidupseperti layak nya manusia..

Tapi mengapa kau berikan cobaan ini pada tuhan?
Dan mengapa harus aku menerima cobaan dari mu tuhan...

Tuhan....
Jika hari ini hari terakhir ku...

Aku ingin di kenang sebagai lelaki yang kuat dan murah tersenyum dan pintar..
Aku tidak ingin di kenang sebagai lelaki yang lemah dan bodoh tuhan...

Dan disaat aku telah tiada...
Jangan lah kau berikan hujan air mata dan kepedihan tuhan...
Aku ingin di saat aku telah tiada...
Penuh keceriaan dan kebahagiaan pada orang2 yang aku sayang i tuhan...

Tuhan...
Aku bersujud dan memohon pada mu dengan sangat...
Jangan lah kau berikan cobaan ini pada orang2 yang aku sayangi tuhan..
Biar kan lah hanya aku yang merasakan nya tuhan.

Maaf kan aku tuhan........
---------------------------------------------------------------

Aku sangat mencintai mu

Aku datang untuk mencintai mu..
Aku hidup untuk diri mu..
Aku tertawa untuk membahagiakan diri mu..
Aku terjaga untuk menemani mu..

Semua yang ku lakukan hanya untuk mu..
Tiada sedikit pun waktu tiada untuk mu..
Kau yang terindah dalam hidup ku..
Bagai air yang mengalir di sela-sela hidup ku..

Maaf kan aku bila aku mengecewak kan mu..
Hanya ketulusan cinta ku yang bisa aku berikan ke diri mu..
Dan tak banyak kata yang terungkap dari bibir ku..
Dan yang aku tau kau yang aku cintai

Ku hanya ungkap kan arti untuk mu..
yang berharap kau selalu jaga cintaku ini..
untuk selamanya dan sampai akhir hayat ini..
Aku sangat mencintai mu..

Advertisement

Related: Kumpulan Puisi Cinta Terbaru

0 Response to "Kumpulan Puisi Cinta Terbaru"