Trend Model Rambut Wanita Panjang dan Pendek

Advertisement

Trend Model Rambut Wanita Panjang dan Pendek - Rambut memang salah satu mahkota yang terdatap di tubuh kita, dengan banyak nya model rambut yang saat ini sednag populer tentunya membuat para pecinta gaya rambut sealalu mengikuti trend saat ini, terutama untuk para wanita yang pastinya senang gunta-ganti potongan dan juga mewarnai rambut, seperti meluruskan rambut, memendekan nya dan lain-lain.


Dari tahun ketathun memang model rambut ini selalu berbeda-beda, dan untuk kali ini saya tidak akan memberikan contoh model rambut yang dahulu, tapi saya kali ini akan memberikan model rambut terbaru yang tentunya bisa para sobat lihat dibawah ini model nya

Model Rambut Panjang

Model rambut wanita panjang ini memang beragam gaya dan nama tentunya, kita banyak sekali melihat model rambut terkini untuk model panjang, seperti saja yang mana yang lagi populer saat ini iyalah Poni panjang super lurus menjadi ciri khasnya. Sentuhan highlight silver dengan penempatan yang tepat mempercantik penampilan, tanpa berkesan seperti uban. Penampilan yang menonjol tampak pada gaya rambut yang disesuaikan dengan warna pirang dan catokan datar pada rambut yang mana model ini menjadi populer saat ini.

Model Rambut Pendek

Untuk model rambut pendek ini seperti hal nya panjang, memiliki gaya dan tampilan yang berbeda pula, walaupun kita ketahui jarang sekali dulu kita lihat wanita yang ingin memotong rambut pendek mereka akan berfikir-fikir dulu, tapi terbai disaat ini yang mana menjadi populer di kalangan wanita, seperti rambut dipotong pendek lurus dengan poni yang sedikit lebih panjang dari rambut belakang. Potongan ini disesuaikan dengan pewarnaan rambut perak sebagai aksen dengan dasar rambut warna hitam.

Demikian untuk artikel yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai Trend Model Rambut Wanita Panjang dan Pendek kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi sobat yang sedang mencarinya.

Advertisement

Related: Trend Model Rambut Wanita Panjang dan Pendek

0 Response to "Trend Model Rambut Wanita Panjang dan Pendek"