SMS Ucapan Selamat Pagi Untuk Pacar

Advertisement

SMS ucapan selamat pagi untuk pacar - Artikel ini saya berikan tentunya kepada para sobat yang hendak memberikan kata-kata selamat pagi kepada pacar atau orang-orang yang sobat sayangi lainnya, pada sebelumnya masih ingat jika saya telah berikan artikel serupa mengenai ucapan selamat pagi lucu yang mungkin bisa sobat tengok juga.

SMS Ucapan Selamat Pagi Untuk Pacar

Oke deh langusung saja yah bagi yang sudah penasaran dengan apa yang hendak saya berikan kali ini mengenai ucapan selamat pagi untuk pacar, berikut ini bisa sobat lihat kumpulan ucapannya dibawah ini

Ucapan Selamat Pagi Romantis Untuk Pacar

Good morning sayangku,
Ku lihat daun-daun yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah manismu.

Bangun.bangun,bangun, sayang bangun dulu sholat yah jangan lupa. Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu ;)

S: Sebelum
E: Engkau
L: Lalui Harimu
A: Ajak Dan
M: Mintalah
A: Allah
T: Temanilangkah mu
P: Pasti Allah
A: Akan
G: Gandakan
I: Indahnya Hari Ini

Ber tutur kasih
Berjuta sayang
Merengkuh CiNta
Berbagi riNdu alam hayaLan
Bersenandung mesra dalam impian
dari Hati yang paLing daLam
Ku uCapkaN
Selamat pagi sayang

Selamat pagi kekasih pujaan hatiku,
Bagiku kamu itu bagaikan rembulan yang selalu memberikan warna di setiap malam.
Bagiku kamu itu bagaikan pelangi yang selalu indah bila di pandang.
Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancaranmu begitu indah.

Di pagi yang dingin ini
aku mau ucapin selamat pagi sayang,
cepet bangun, dan jangan lupa mandi, bau soalnya :)

Itulah yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai SMS Ucapan Selamat Pagi Untuk Pacar sampai jumpa lagi diartikel selanjutnya yang tentunya akan saya berikan untuksobat pengunjung setia blog cara sip ini.

Advertisement

Related: SMS Ucapan Selamat Pagi Untuk Pacar

0 Response to "SMS Ucapan Selamat Pagi Untuk Pacar"