Inilah Cara Memutihkan Kulit Kaki Secara Alami

Advertisement

Cara memutihkan kulit kaki tentunya banyak hal atau cara yang dapat sobat gunakan, entah itu cara alami atau cara yang saat ini cukup modern dapat kita temui di beberapa toko kecantikan yang ada disekitar sobat. Namun yang akan kami bahas memutihkan kaki kaki disini adalah menggunakan cara yang alami yang tentunya dapat anda coba sendiri dirumah.

Cara Memutihkan Kulit

Cara Memutihkan Kulit Kaki

Dan langsung saja sobat dapat ikuti langkah-langkah cara memutihkan kulit kaki kali ini dapat sobat lihat dibawah ini

1. Gula

Gula tentunya cukup mudah untuk sobat temui, dan taukah sobat jika gula ini dapat kita manfaatkan caranya cukup mudah sobat tinggal ambil dua sendok makan gula pasir dengan buah-buahan yang anda suka (misalnya : alpukat, strowberry, pisang, dll) lalu campurkan keduanya. Tambahkan juga dua sendok makan madu pada campuran gula dan buah. Ramuan ini akan membuat kulit lebih mulus dan bersinar.

2. Kopi

Kopi ini tentunya dapat sobat manfaatkan juga, karena mana kopi mengandung asam alami yang dapat dipercaya mampu mengencangkan dan melicinkan kulit. Caranya cukup mudah sekali  seduh kopi dengan air hangat lalu ambil ampasnya..

3. Beras

Beras ini bukan hanya untuk bahan pokok kita sehari-hari saja karena beras juga dapat kita gunakan untuk memutihkan kulit kaki, karena campuran berbahan dasar tepung beras (Amylum oryzae) ini berguna untuk menghaluskan kulit serta memperlambat efek keriput. Caranya cukup mudah Ambil segenggam beras kemudian tumbuk sampai halus dan campur dengan sedikit minyak zaitun.

4. Wortel

Wortel ini cukup banyak hasiatnya salah satunya dapat membuat menghilangkan noda hitam pada kulit. karena wortel ini salah satu jenis sayuran yang mengandung kaya akan betakoren. Ambil beberapa buah wortel kemudian parut dan campur dengan body lotion.

5. Kelapa

Buah kelapa mampu mengatasi keadaan kulit yang kering., jadi anda dapat gunakan cara ini dengan cara yang cukup mudah, yaitu tinggal parut kelapa lalu oleskan dan gosok-gosokan pada kaki sobat

Demikian cara memutihkan kulit kaki yang dapat anda coba sendiri dirumah, dengan bahan-bahan diatas, semoga saja dapat bermanfaat dan jangan lupa di share keteman melalui jejaring sosial dibawah ini yah.

Advertisement

Related: Inilah Cara Memutihkan Kulit Kaki Secara Alami

0 Response to "Inilah Cara Memutihkan Kulit Kaki Secara Alami"