Cara Menghilangkan Kulit Belang Secara Alami

Advertisement

Cara Menghilangkan Kulit Belang Secara Alami - Mempunyai kulit belang tentunya hal yang cukup menyebalkan untuk sebagian orang terutama wanita, karena mana kulit belang ini disebabkan oleh sinar matahari yang tentunya sering terjadi ketika sobat sering berpergian dengan matahari yang terik.

Menghilangkan Kulit Belang


Hal yang cuukup menyebalkan jika mempunyai kulit belang tentunya dengan cara menghilangkannya itu cukup susah, walaupun kita ketahui banyak sekali toko kecantikan yang dapat mengatasi itu semua, namun jika sobat ingin cara menghilangkan kulit belang secara alami dapat ikuti langkah yang akan saya berikan kali ini

1. Yogurt
Bermanfaat untuk menghilangkan warna kemerahan pada kulit, meningkatkan sirkulasi darah, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, memudarkan vlek hitam dan mencerahkan warna kulit. Anda dapat memperoleh manfaat dari yogurt dengan cara mengoleskan yogurt secara merata pada wajah, diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Setelah itu, oleskan pelembab untuk menjaga kelembapan kulit.

2. Baking Soda
Caranya, siapkan satu sendok teh baking soda dan tambahkan satu sendok teh air. Oleskan secara merata pada wajah disertai pijatan ringan dengan gerakan memutar. Biarkan hingga kering, dan bilang dengan air hangat. Selanjutnya oleskan pelembab.

3. Madu
Madu ini ternyata banyak sekali manfaat nya, seperti untuk memutihkan wajah, dan yang pasti dapat juga untuk menghilangkan kulit belang yang pastinya hanya dengan cara sederhana, yaitu dengan menyiapkan madu murni, kemudian oleskan secara merata pada wajah disertai dengan pijatan ringan. Kemudian bilas dengan air hangat.

4. Minyak Zaitun
Seperti kita ketahui minyak zaitun ini banyak sekali manfaat nya bagi tubuh manusia, salah satu nya bisa menghilangkan kulit belang, Anda cukup mengoleskan minyak zaitun secara merata pada wajah secara rutin untuk mendapatkan manfaatnya secara optimal.

Nah, itulah tadi yang dapat saya sampaikan tentang cara menghilangkan kulit belang secara alami yang dapat sobat gunakan dari langka-langkah diatas tadi tingal pilih saja yang menurut sobat mudah dan efektif.Sobat juga bisa baca artikel saya yang lain seperti menghilangkan jerawat secara alami.

Advertisement

Related: Cara Menghilangkan Kulit Belang Secara Alami

0 Response to "Cara Menghilangkan Kulit Belang Secara Alami"