Koleksi Terbaik Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru

Advertisement

Kata kata bijak motivasi memang cukup bermanfaat sekali untuk dapat merubah kelangsungan hidup secara sengaja maupun tidak disengaja, karena kita tahu kata- kata bijak maupun motivasi ini dapat membuat kita semangat semangat atau termotivasi. Contoh saja sobat saat ini gagal, namun setelah membaca atau mendengarkan kata kata bijak terbaik sobat dapat kembali bersemangat. Itu hanya sebagian contoh saja.

Banyak sekali koleksi kata kata bijak yang bertebaran di dunia termasuk di dunia maya contoh saja dengan mengetikan keyword "kata kata bijak" disana sobat dapat menemukan ribuan blog maupun web yang share mulai koleksi pribadi maupun kata kata motivasi dari tokoh terkenal, salah satunya sang motivator terkenal asal Indonesia tidak usah diragukan lagi kemampuan nya adalah Bapak Mario Teguh.

Walaupun sudah seabreg yang pada share disini saya tidak ada salah nya akan berbagi untuk sahabat sekalian yang pasti untuk dapat memotivasi kalian semua.

Kata Kata Bijak Terbaru dan Terbaik

Kata Kata Bijak Motivasi Tebaru

Gimana nih penasaran bukan dengan apa yang akan saya berikan kali ini tentang kata kata bijak motivasi dikali ini? jika memang benar mari yuk kita lihat dibawah ini koleksi terbaru nya

Jangan hiraukan mereka yang berbicara buruk di belakangmu, karena merekalah yang bodoh menghabiskan waktunya memikirkan tentangmu.

Jangan hiraukan mereka yang membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan.

Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.

Banyak yang datang dan pergi dalam hidupmu. Dan itu berarti untuk setiap GOODBYE, seseorang yang lain akan datang dengan sebuah HELLO.

Banyak hal dalam hidup ini yg bisa membahagiakanmu, namun tak ada yg lebih bahagia daripada cinta dari seseorang yg kamu cintai.

Jangan jalani hidup ini dengan rasa benci di hatimu, karena hanya akan lebih menyakiti dirimu sendiri dari pada mereka yang kamu benci.

Jangan memohon pada Tuhan tuk beri apa yang kamu inginkan. Berdoalah pada Tuhan tuk beri apa yang pantas kamu dapatkan. agar kamu belajar menghargai dan berusaha terlebih dahulu!

Jangan mencari Tuhan karena kau membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan karena kau tahu bahwa Ia adalah jawaban yang kau butuhkan.

Jangan mengeluh harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya padamu karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalaninya.

Jangan mengharap balasan atau penghargaan dari orang lain atas setiap kebaikan yang kau lakukan, karena itu hanya akan menghasilkan kekecewaan lakukan dengan ikhlas nanti Tuhan yang membalasnya dengan apa yang pantas kamu dapatkan.

Jangan menunggu waktu yang tepat tuk melakukan sesuatu. Hidup terlalu singkat tuk bertanya-tanya apa yang akan terjadi. JUST DO IT!

Jangan menyerah atas impianmu. Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat!

Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yang menunggu.

Jangan menyerah hanya karena sesuatu tak berjalan sesuai rencana. Sesuatu yang berarti tak akan dengan mudah kamu miliki.

Jangan menyerah jika impianmu belum terwujud. Dengan semangat dan berpikir positif, semua hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin.

Jangan pernah berhenti berharap. Karena kebahagiaan adalah milik mereka yang berharap, meskipun mereka pernah kecewa sebelumnya.

Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.

Bahagialah dengan apa yang kamu miliki. Jangan melepasnya hanya karena rasa takut. Kamu mungkin tak akan mendapatkannya kembali.

Apapun yg terjadi, Tuhan punya rencana besar untukmu. Percayalah, Dia tak akan buatmu terluka. Segalanya akan indah pada waktuNya.

Apapun yg terjadi, pasti akan selalu berakhir. Dan jika sesuatu yang baik harus berakhir, percayalah bahwa yg lebih baik lagi akan dimulai.

Gimana sobat yang telah saya berikan tadi diatas? semoga dapat bermanfaat yah kata kata bijak motivasi terbaru nya. Dan juga jangan lupa terus kunjungi blog ini untuk melihat kumpulan update artikel terbaru lainnya.

Advertisement

Related: Koleksi Terbaik Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru

0 Response to "Koleksi Terbaik Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru"