Kata Kata Galau Terbaru Paling Oke

Advertisement

Kata Kata Galau Terbaru Paling Oke - Penyakit galau saat ini sedang banyak melanda para anak muda di Indonesia yang tentunya termasuk sobat bukan, nah dari pada galau mendingan cepet move on deh biyar asik, tapi kalau memang masih galau yah apa boleh buat nih berikut ini akan saya berikan kata kata galau atau kata galau karena cinta yang dapat sobat lihat di blog ini nantinya.

Dari tadi bicara galau terus, lalu apa sih artinya galau? alamak tidak usah diterangin dari bocah sampai yang tua saya rasa sudah tahu sih. Tapi tidak ada salahnya juga bagi yang belum tau sebelum melihat Kata Kata Galau silahkan langsung saja ubek-ubek tuh google untuk mencari "apa itu galau"

Baca juga : Kata Kata Galau Terbaru

Kata Kata Galau Terbaru

Gimana sudah ketumu bukan pengertian tentang galau? atau sobat tidak perlu lagi karena sudah ngerti jadi jika sobat sudah siap untuk melihat yang akan saya berikan kali ini yaitu kumpulan kata kata galau terbaru berikut ini langsung saja tidak perlu wuwawuz berikut ini dapat di tengok dibawah ini

Kumpulan Kata Kata Galau


padahal udah ngasih kepercayaan banget sama kamu, eh ternyata tetep aja diPHPin:")

Mudah bagimu untuk pergi tinggalkan aku? Tapi aku? Nggak sejahat kamu :') tenang saja aku tidak akan balas semuanya :') tapi tuhan o:')

Aku sering begini, memikirkan seseorang yang bahkan tak pernah memasukan aku ke dalam otaknya

Saya benci saat-saat sudah berhasil move on tapi tiba-tiba kenangan kembali lagi muncul karena mendengar lagu kita.

kini tiba saatnya ku pergi . ku mohon jangan tangisi walau perih . suatu saat nanti untukmu disini ku akan kembali #Wali-TetapBertahan

Merindu tapi yang dirindukan tidak mengetahui, tidak merasakan, bahkan tidak membalas, itu rasanya menyedihkan yah

gue masih bertahan buat pdkt ke lo. tp saat gue sadar, gue udah berbulan2 ngelakuin ini dan blm ngedapetin lo jg. gue hrs berhenti.

Dulu kita deket. Tp stelah gue jujur kalo gue sayang sama lo, knp sikap lo beda? Lo malah ngejauh dr gue.

Ngomong cinta mudahnya sperti membalikkan tlapak tangan. Tp pengorbanan ketulusan dan kesetiaan didalamnya tak banyak yg mampu membuktikan..

Kamu tahu ada apa disudut hatiku? Ada ruang hampa yg takkan bisa untuk ditempatkan selain kamu--cinta.

1alsn utk membuatku bahagia, senyuman manismu. 1alsn utk membuatku merindukanmu, kenangan kita. Tp tak ada alasan utk berhenti mencintaimu.

Hal yang paling menyakitkan adalah ketika tau orang yang kita cintai tidak bahagia bersama kita, jadi sebagaimana pun kita mencitai seseorang biarkanlah dia bahagia walaupun dia tidak bersama kita ..

saat org yg gua syang pergi gua sedih,kcewa n skit hati! tpi skrng gua sdar I'AM ALONE NO PROBLEM gua hidup bkn buat dia tpi buat org yg pduli dan syang sma gua

jangan pernah bermain api jika kamu tidak mau terbakar begitu juga dengan cinta, jangan pernah mempermainkan cinta jika hatimu tidak ingin terluka ..

Mungkin aku bukan siapa siapa di mata Mu, mungkin kekasih Mu lebih berarti dari Ku, mungkin kekasih Mu lebih berarti dari Ku, Aku yang cuma sahabat Mu tapi ingat satu hal, saat kekasih Mu pergi Aku akan tetap disini untuk Mu
Sekian yang dapat saya sampaikan kali ini tentang kata kata galau atau kata galau karena cinta yang telah sobat lihat diatas tadi. Cukup sekian dan terima kasih banyak telah berkunjung. Tapi tunggu dulu kalau ingin cepet move on sobat juga bisa baca artikel saya yang kata kata gokil terbaru.

Advertisement

Related: Kata Kata Galau Terbaru Paling Oke

0 Response to "Kata Kata Galau Terbaru Paling Oke"