Kata Kata Kangen Rindu Kepada Pacar

Advertisement

Kata Kata Kangen Rindu Kepada Pacar - Sebenarnya saya telah memberikan artikel yang serupa tentang ini yaitu mengenai kata kangen untuk pacar yang telah saya berikan beberapa hari yang lalu. Namun dengan alasan ingin memberikan yang terbaru, maka saya akan mencoba berikan lagi yang terbaru tentang kata kata rindu kepada pacar yang tentunya dapat sobat lihat di blog ini

Kata Kata Kangen

kata kata rindu kepada pacar

Gimana nih sobat sudah tidak sabarkan untuk melihat apa yang akan saya berikan kali ini mengenai kata kata kangen kepada pacar kali ini? kalau memnag begitu mari yuk kita lihat bersama kata kata nya dibawah ini

Bayang-bayang angin, menghentak rindu dalam diam
Memalingkan wajah, mengibas senyum yg tersisa
Merapal jemala kelu dibatas alunan hampa nan menggigil
Sedang senja tlah memejam lelah
Melantakan pekat keharibaan petang yg enggan bergulir

Dalam keheningan doa waktu itu....
Sebuah pinta tlah q sampaikan,
Tuhan berikanlah hati yg hilang cinta dlm hidup ini sebuah kisah yg terindah...

Keheningan malam dengarlah sapaku bawalah dìriku kealam damaimu
Hembuskan nafasmu untuk sejukan jiwaku
Agar kurasakan damai besamamu

kau trcantik dlm hati q walaupun org tak berkata begitu.q ingin kau disamping q selamanya.bagi q,kau anugrah yg begitu nyata untuk q.inilah perasaan q padamu....

Jika kita merindukan seseorang , baca Al-Fatihah sambil meletakkan tangan di dada . Sambil berzikir kepada Allah dengan niat semoga dia merasakan rindu kita padanya :')

Cuma bisa berharap sama kamu , smga d suatu saat nanti kamu merasakan apa yg aku rasakan saat ini dan aku tak berharap juga buat kamu kembali ke pelukan ku

Wahai malam,,,,smpai kn lh,,,slam rindu xg q pxa,,,
Krna aku tk brhnti tuk mnunggu,,,,
whai syank,,,,cpt plng,,,aku sngt mrindukn ksih dn synkmu,

Kita mmang tdk mngkin slamnya brsama,,,,
Tp q rela patah hati hanya untk brsamamu sdkit lbih lama,,,,
Dan aku akn sllu mrinduknmu,,,,,
Smga qm mrsakan apa xg sa'at ini ku rsakn
Slam rindu utk mu xg dsna

Mungkinkah,,,,kita kn slalu brsama,,
Walau trbntang jarak antara kita,,,,
Biarkan ku peluk erat bayangmu,,,,
Tuk melepaskn smua kerinduanku

RiNdu Yg t4x kunjUng BrtEmu,,,
Ing!n r4sa'y MemeLuk'mu dN Meng4tak4n Btap4 ht! Ini Sngt Mrnduk4n'Moe....

sjauh aq mlangkah slalu mnigalkan jejak kriduan yg mndalam tuhan tolong lah hamba prtemukan lah klak nanti kmi disana

Izinkan aku tuk berada disampingmu tuk selamanya karena hanya dirimu yang bisa membuatku bahagia...
Terima kasih tuhan engkau telah mempertemukan aku dengan dia mungkin sekarang kamu benci dan marah padaku...
Tetapi sesungguhnya sangat mencintaimu

Mungkin sekian dulu yah yang dapat saya sampaikan kali ini kata rindu dan kangan untuk pacar kali ini, sampai jumap kembali diartikel menarik lainnya yang akan saya berikan. Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih untuk sobat yang sudah berkunjung.

Advertisement

Related: Kata Kata Kangen Rindu Kepada Pacar

0 Response to "Kata Kata Kangen Rindu Kepada Pacar"