Kata Kata Mutiara Penuh Arti

Advertisement

Kata Kata Mutiara Penuh Arti - Seperti yang kita ketahui sudah banyak sekali kata mutiara yang telah saya bagikan kepada sobat sekalian, kit aambil contoh kata mutiara terbaik yang beberapa lalalu saya sugguhkan kepada sobat yang sedang mencarinya. Namun kali ini saya akan mencoba berikan kembali tentang kata mutiara penuh arti yang dapat sobat lihat di halaman ini pastinya

Kata Kata Mutiara Penuh Arti

Langsung saja yah bagi para sobat sekalian yang sudah tidak sabar untuk melihat kata kata mutiara penuh arti ini langsung dapat dilihat yang akan saya berikan dibawah ini

Kata Kata Mutiara


Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, sekarang mereka hanyalah kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impian kamu.

Jangan terus berharap pada dia yg telah pergi, Buktikan hidupmu lebih baik dan bahagia tanpa dirinya

Seorang teman yg baik tak akan mengecilkan impian temannya yg lain. Tapi sebaliknya, dia akan membantu mewujudkan semua impian temannya itu

Sesuatu yang membahagiakan ketika Tuhan menjawab doamu, tapi lebih bahagia ketika Tuhan menjadikanmu jawaban atas doa seseorang.

Tak ada kata terlambat tuk berubah,
kesalahan apapun yg pernah kamu buat di masa lalu, kamu bisa menjadi seseorang yg baru saat ini

Jangan menyerah atas impianmu,
Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah,
sukses bukan kunci kebahagiaan.
Jangan pernah menyerah dan tetap Semangat

Jgn berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggu tuk buatmu bahagia.

Jangan buang waktumu hanya untuk memikirkan dia yang tak menghargaimu.
Meski kamu cinta, waktu dan dirimu lebih berharga.

Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup disana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.

Tdk penting bagaimana buruknya masa lalu seseorang, selama dia telah berubah menjadi lebih baik, maka hargailah kebaikannya

Janji apapun, harus ditepati. Sekali saja kamu ingkar, kepercayaan orang lain terhadapmu akan hilang, dan mungkin akan sulit dikembalikan.

Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.

Kamu tak akan selalu benar dalam melakukan segala hal, Salah adalah hal yang wajar. Maafkan dirimu, perbaiki dan terus berusaha.

Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.

Engkau bisa saja mencintainya.
Tapi belum tentu dia mencintaimu.
Jika cinta suci tak datang dari tabiat.
Tak ada gunanya cinta yang di buat_buat.

Kesedihan hanyalah lembaran buram yang ada dalam sebuah buku kehidupan, yang harus dilakukan adalah membuangnya dan menggantinya dengan lembaran baru

Jika seseorang tak menyadari apa yang dia punya ketika memilikimu, kamu sebaiknya tak bersama mereka. Sadari, kamu itu berarti!

Jika yang kamu cari belum kamu dapati, periksa kembali apa yang kamu cari. Karena apa yang kamu lihat tergantung dari apa yang kamu cari.

Kata kata mutiara penuh arti diatas telah kita lihat bersama dan cukup sekian dulu yang dapat saya sampaikan kali ini, terima kasih banyak kepada sobat yang telah berkunjung dan juga semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat semua.

Advertisement

Related: Kata Kata Mutiara Penuh Arti

0 Response to "Kata Kata Mutiara Penuh Arti"