Kumpulan Kata-Kata Indah Inspirasi Hidup

Advertisement

Kumpulan Kata-Kata Indah Inspirasi Hidup - Dari artikel sebelumnya saya memang telah banyak sekali memberikan kepada sobat seklaian kata-kata indah, seperti halnya di postingan sebelumnya pada beberapa hari yang lalu saya telah memberikan tentang kata kata indah paling gombal dan kumpulan kata indah buat cewek klepek klepek dapat sobat lihat juga.

Kata-Kata Indah Inspirasi Hidup

Kumpulan Kata-Kata Indah Inspirasi Hidup

Dan untuk kesempatan kali ini saya akan mencoba berikan kepada sobat semua tentang kata-kata indah inspirasi hidup yang dapat sobat jadikan motivasi hidup untuk menjalankan hidup yang mana saat ini sedang sulit mungkin kata-kata indah ini bisa menjadi inspirasi atau termotivasi kembali.

Oke kalau begitu mari kita lihat secara bersama kumpulan kata-kata indah nya langsung dibawah ini

Sahabat ...bukan tentang siapa yang telah lama kamu kenal...
Tapi tentang siapa yang menghampiri hidupmu dan tidak pernah meninggalkanmu dalam situasi & kondisi seburuk apa pun..

Boleh jadi Allah akan mengabulkan
harapan kita dengan tidak memberi apa
yang kita inginkan, karena Dia Maha Tahu
bahaya yang akan menimpa dibalik
keinginan kita

Jangan berpura2 sempurna kalau itu yang akan membuat mu menderita tetapi sederhanakankanlah dirimu agar engkau bisa mencari kebahagiaan yg akan disempurnakan oleh orang2 terdekatmu..

Kembali kemasalalu itu tidak masalah, selama hanya untuk memperbaiki kesalahan dalam menjalani kehidupan dimasa sekarang..

Jika ǩî†å tdk bisa menjadi pensil utk menulis kebahagiaan org lain.. Maka jadilah penghapus utk menghapus kesedihan org lain.

Selama kau tidak pernah belajar untuk bersyukur dirimu takkan pernah bahagia..Mendengarlah untuk belajar, bertanyalah untuk mengetahui dan bertindaklah untuk mengerti..Jika kalian tidak pernah bersyukur di setiap senyuman maka kalian tidak berhak mengeluh di setiap tangisan

Hidup terlalu indah untuk diisi dengan meratapi kesedihan, mengingat keburukan masa lalu, menangisi kepahitan, menyesali apa yang telah terjadi...Bersyukur lah tanpa HENTI, bersabar lah tanpa BATAS, berdoa lah tanpa JENUH, berjuang lah tanpa LELAH

Saat kamu berkata Aku mencintaimu kepadaku,,
Maka aq akan menjawab : Aku akan selalu menjaga CintaMu Kepadaku

Menangis lah untuk sesaat. Tertawalah untuk selamanya
Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jgn tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.

Kita tak pernah kalah karena mencintai seseorang, tapi kita selalu kalah karena tidak berterus-terang bahwa kita memang mencintainya.

Jάηĝάη sesalin ªþª Чğ telah pergi,anda mngkin kehilangan sesuatu Чğ baik,tapi anda. Juga mngkin mendapatkan sesuatu Чğ lebih baik....

bukan satu darah saja yang bisa membuat ikatan keluarga,
tetapi rasa cinta yang tulus itulah juga yang dapat membentuk suatu keluarga yang abadi..

Butuh banyak keberanian untuk berkata jujur. Hargailah mereka yang berkata jujur tentangmu, meskipun terkadang itu membuatmu terluka

Org yg membencimu sesungguhnya hanya membenci dirinya sendiri. Ia membencimu krna menyadari bhwa kau lebh baik darinya

Hidup memerlukan pengorbanan. pengorbanan memerlukan perjuangan. perjuangan memerlukan ketabahan. ketabahan memerlukan keyakinan. keyakinan pula menentukan kejayaan. kejayaan pula akan menentukan kebahagiaan

Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Jika Tuhan cepat Mengabulkan doamu,dia menyayangimu.
Jika Tuhan lambat mengabulkan doamu,dia sedang mengujimu.
Tapi jika Tuhan tidak mengabulkan doamu,maka dia sedang merancang sesuatu yang lebih baik untukmu.

Sekian dulu yang dapat saya sampaikan kali ini tentang Kumpulan Kata-Kata Indah Inspirasi Hidup saya berikan kepada sobat semua yang tentunya snegaja untuk mencarinya. Kata-kata indah diatas juga dapat sobat berikan kepada teman, pacar, dan lainnya melali SMS, BBM dan lain-lain.

Advertisement

Related: Kumpulan Kata-Kata Indah Inspirasi Hidup

0 Response to "Kumpulan Kata-Kata Indah Inspirasi Hidup"