Kumpulan Kata Indah Buat Cewek Klepek Klepek

Advertisement

Kumpulan Kata Indah Buat Cewek Klepek Klepek - Dari judul artikel nya mungkin yang baca nya sedikit lebai kali yah :) tapi tidak apa-apa memang seperti ini apa adanya, karena memang wanita itu sebenarnya hampir semua menyukai kata kata indah yang terlontarkan dari mulut pria yang apalagi pria tersebut belahan jiwa seorang wanita tersebut saya yakin anda makin disayang deh.

Nah seperti judul diatas kali ini saya akan mencoba berikan kata kata indah untuk cewek yang pastinya dapat membuat klepek-klepek, mau tahu kumpulan kata nya? oke deh daripada ngalor ngidul mending langsung saja yah berikut ini bisa anda lihat dibawah ini

Berharap cinta kita terus berjalan dalam keindahan yang tak lekang oleh masa, hingga akhinya kita lupa bagaimana caranya untuk berpisah. Bahkan kita tak memiliki kekuatan untuk saling menyakiti..

jika pada saat nanti perjalanan Cinta kita tak sampai di jenjang yg Lebih serius , cukup kenangan yg terukir abadi di hati yg menjadi saksi , utk hal dimana kita pernah saling menyayangi dan mencoba tuk tidak saling menyakiti .

Aku Ingin , Aku Ada Dalam Setiap Doamu Sebagaimana Aku Menyebut Namamu Dalam Doaku sebelum ku menutup mata di saat ingin tidur terlelap , dengan harapan Kau akan berdiri tegak di sampingKu dengan perasaan bangga

hargai lah usaha seseorang.. yang memberimu
perhatian dan kasih sayang, karena kita ga pernah
tau kapan mereka pergi dan terus menghilang sebelum
kita mengucapkan terima kasih..!?

Aku tidak berharap untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu..
Karna itu,permintaan yang sangat sulit bagiku..
Aku hanya ingin saat kau melihatku,
Kau akan ''Tersenyum dan berkata dia lah orang yang selalu menyayangiku ''

Aku tak tau apa yg membuatku menyukaimu yg aku tau semua perhatianmu membuatku nyaman berada didekatmu

aku gak pernah tau alasanku kenapa
aku mencintai mu, yang aku tau di
mata dan di hati ada kamu.

Aku disini bukan untuk menyakiti mu tetapi aku disini untuk membuat kamu bahagia dengan rasa cinta yang kumiliki, karna aku sayang kamu, aku cinta kamu.

Aku bukan lah raja yang punya segalanya
Aku bukanlah malaikat yang tak mempunyai dosa
Dan bukanlah prajurit yang selalu menjaga rajanya
Aku hanyalah manusia biasa yang tak punya harta,, yang slalu berdosa,,dan tak slalu bisa menjagamu..
Tapi aku punya hati yang akan slalu menjaga dan mencintaimu dengan tulus

Aku memang tak sempurna tapi aku masih punya harapan di masa depan untuk bersanding dengan mu walau begitu banyak cobaan yang menghadang, kita akan lalui bersama dan yakin cinta kita ini cinta yang abadi dan tak bisa di pisahkan oleh apapun

.akuu tag perduli kapan masaa akan memihakku..
Membukaa dann membawaa mata hatimuu ,, untukku..
- tpi yg pastii ,, akuu ! Setia menunggumuu...

aku naksir rambutmu, aku naksir hidungmu, aku naksir matamu saat kau memandangku..
aku ingat wangimu, aku ingat senyummu, aku ingat caramu saat kau menyapa aku..
aku ingin semua, semua yang kau punya..mengapa aku ingin? karna aku cinta kamu..

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai Kata Indah Buat Cewek kali ini, dan sobat juga dapat baca artikel yang serupa mengenai Kata Kata Indah Cinta Untuk Kekasih, terima kasih sudah berkunjung

Advertisement

Related: Kumpulan Kata Indah Buat Cewek Klepek Klepek

0 Response to "Kumpulan Kata Indah Buat Cewek Klepek Klepek"