Kumpulan Kata-Kata Sakit Hati Saat Putus Cinta

Advertisement

Cara Terbaru - Kita ketahui bahwa disetiap hubungan pasti ada perpisahan ataupun lebih jelasnya setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan itulah yang memang menjadi realita dalam kehidupan kita, apalagi ketika kita beranjak dewasa dan mempunyai pasangan, tentunya dalam hubungan tersebut akan ada terjadi perpisahan, entah itu karena putus cinta ataupun karena meninggal. Nah disini nih saya akan berikan kepada sobat yang baru putus cinta karena saat ini saya akan berikan sesuai judul diatas tentang Kumpulan Kata-kata Sakit Hati Saat Putus Cinta nantinya dapat sobat lihat di halaman ini


Bicara soal putus cinta pastinya ada rasa sakit hati tersendiri apalagi permasalahan yang disebabkan putus cinta ini sangatlah tidak dapat sobat lupakan seperti pasangan sobat mendua, menyakit dan lain sebagainya. Oke deh langsung saja yah berikut ini dapat dilihat Kata-kata Sakit Hati nya dapat sobat simak dibawah ini

Menyakitkan . . .
Jika org yg pernah ada dlm hidup kita, kini dia sudah dimiliki oleh orang lain. Buatku lebih menyakitkan, jika cara dia menatapku kini masih sama seperti saat dulu berpacaran. Apa sih maksud'y?!
Jika masih cinta, kenapa bersama dia .

Luka yang kau bri mash terasa smpai dtik ini..kni qu hrus mendgar sesuatu yang sangat menyakitkan qu tau kah dri mu bhwa hati qu sangat terluka.

Yang berlalu biarlah berlalu, karena bagaimanapun semua telah berakhir. Biarkan semuanya tenggelam bersama matahari.

Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat, hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.

aku pernah blajar mencintai namun aku d sakiti, aku pernah belajar setia namun aku d khianati, aku pernah blajar menyayangi namun aku d kecewakan aku prnh blajar sabar namun aku d bodohi, aku pernh blajar menerima pa adanya namun aku di tinggalkan

Patah hati adalah perihal menunggu waktu.
Saat kau jatuh cinta, sesungguhnya kau hanya
sedang menjalani proses menuju bahagia,
atau malah sebaliknya – dikhianati !

kesepian adalah duka
duka yang merangkak diantara keramaian dunia
kesepian adalah lara
lara yang membekas dalam kemilau senja
kesepian adalah ...
ah sudahlah.

dulu aku sangat suka hujan. krn ia dpt menahanmu utk berlama^ d'sampingku.
tpi kini aq membenci hujan.. krn tiap tetesnya mengandung kenangan yg menyakitkan

baru segitu aja udah ngeluh capeknya.. gimana jadi aku?? yang dari dulu sll d'bohongi.. capek ati tau!!!
capeknya lebih^ dari perjalanan kali ini

Haruskah aku menjadi orang JAHAT agar kau tetap bersamaku, kau selalu memberi alasan aku TERLALU BAIK untukmu

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu

Hati cewek tu lembut banget. Sekali terluka maka luka itu sulit untuk di sembuhkan. Jangan pernah menyentuh hati seorang cewek kalo cuma melukainya

aku mencintaimu tapi aku sadar aku tak harus memilikimu
aku rela jika kau bahagia dengannya
biarlah rasa ini tersimpan di dasar hatiku
ak merelakanmu dengan nya asal kau tak kan pernah terluka
jika kau terluka aku tak kan pernah memaafkan diriku karna aku membiarkanmu dengannya

Gimana nih tentang Kumpulan Kata-kata Sakit Hati Saat Putus Cinta yang telah saya berikan tadi diatas? jika mana merasa belum srek sobat juga dapat baca artikel yang serupa yang telah saya berikan seperti Kumpulan Kata Putus Cinta

Advertisement

Related: Kumpulan Kata-Kata Sakit Hati Saat Putus Cinta

0 Response to "Kumpulan Kata-Kata Sakit Hati Saat Putus Cinta"