Kumpulan Sms Romantis Buat Gebetan Baru

Advertisement

SMS Romantis Buat Gebetan - Sebenarnya dijaman yang sudah begitu canggih ini terkadang SMS sudah jarang sekali digunakan, namun walaupun begitu tentunya popularitas sebuah SMS masih unggul karena masih banyak juga orang-orang menyampaikan pesan mereka melalui SMS.

Seperti kita ketahui saat ini pesan instant seperti BBM, dan palikasi chat sudah banyak sekali. Tetapi seperti yang saya sebutkan diatas walaupun begitu sampai saat ini tetap masih banyak kok yang menggunakan SMS ini.

Baik mari kita ketopik utama yaitu mengenai SMS Romantis Buat Gebetan cukup romantis dapat sobat lihat di halaman ini.

Mencintai seseorang yang belum menjadi pasangan atau bahasa kerennya gebetan memang dapat hati berbunga-bunga yah dan saya rasa sobat yang membaca artikel ini sudah mengalami nya. Hayo ngaku?

Baca juga : Kata Kata Cinta Romantis

Nah, bagi kalian ingin memberikan SMS Romantis Buat Gebetan atau kata kata romantis kepada sang gebetan berikut ini akan cara terbaru berikan untuk menginsirasi sahabat semua disini

Tetapi tidak hanya melalui SMS saja yah kalian juga bisa menggunakan pesan instant lainnya atau di sosial media milik masing-masing.

Sms Romantis Buat Gebetan

SMS Romantis Buat Gebetan Laki-Laki dan Perempuan


Nama kammu akan selalu ɑϑǟ ∂i hati Q .. Walaupun kamuu sudah tidak ɑϑǟ ∂i dalam hati Q

Cinta tak kenal rasa takut. Ketika kamu takut jatuh cinta, itu karena kamu belum siap. Kamu tak tahu bagaimana caranya mencintai

Pagi yang cerah ketika bersamamu malam yang indah ketika mendengarkan suara mu hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya

Tak henti kumenangis Tak henti hatiku bersedih dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa Hanya untukmu

Memang kita tlah jauh rasanya Memang kita sudah tak bersama Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya Cinta takkan kemana.

Aku ngelakuin semuanya buat kamu Karna aku sayang kamu Aku juga gak mau kehilangan kamu Aku harap kita akan slalu bersama

Aku telah menghemat sebagian besar tempat menyimpan ingatan, dengan mengabadikan kenanganmu dalam pelukan

Maafkan aku kalau aku tidak bisa membuatmu bahagia dengan yang ku punya, tapi memang aku begini ada nya dan aku tulus mencintaimu.

Aku mungkin tidak bisa membelikan kamu rumah,mobil,dll tapi aku sudah memberikan hatiku sutuhnya untukmu

Jujur aku tak sanggup menahan rasa ini... Karna kalau rasa ini ditahan akan sakit hati... Jadi seharusnya memang aku ungkapkan.. I Love You.

Cinta memang tak ada yang abadi, tapi aku akan selalu berusaha tuk memberikan cinta yg abadi kepadamu...

ya Tuhan , ampuni aku , keluargaku , teman-temanku dan tentunya seseorang yg ada di hatiku

Terima kasih ya allah engkau tlah membuka mataku kembali utk melihat indahnya pagi ini

Mencintai kamu itu suatu anugrah bagiku. Mendapatkan hatimu adalah misiku.Dan jika aku menyakitimu itu adalah kesalahan terbesar bagiku

Cinta itu bukan tentang jarak, tp tentang kepercayaan yg ada pada diri kalian masing2

Aku berharap, kamu bisa menemaniku kini, dan sampai aku tak mampu melihatmu lagi

Tuhan tolong hadirkan dia dalam mimpiku ,aku ingin melihat senyum nya walau hanya sesaat saja

Demikian untuk kumpulan Sms Romantis Buat Gebetan yang sudah cara terbaru berikan kepada sobat semua yang memang sengaja sedang mencari atau tidak sengaja datang ke halaman ini, semoga dapat bermanfaat.

Advertisement

Related: Kumpulan Sms Romantis Buat Gebetan Baru

0 Response to "Kumpulan Sms Romantis Buat Gebetan Baru"