Koleksi Kata Kata Cinta Romantis Terbaru 2015

Advertisement

Kata kata cinta romantis sebuah kata yang indah kita sampaikan kepada pasangan untuk membuat si dia bahagia, tersenyum, atau mungkin pasangan nya lagi ngambek bisa dirayu dengan kata romantis ini. Kata cinta ini memang cukup luas sekali dan metodenya pun beragam ada yang menggunakan motivasi, pantun, kata lucu, dan lain sebagainnya.

Topik utama yang akan kita sampaikan adalah kata kata cinta romantis dan yang pasti terbaru, terhangat aktual, hahaha kaya berita saja. Sobat dapat memberikan kata cinta kepada pasangan maupun kepada orang-orang yang sobat sukai.

Jika sobat pandai berkata-kata mungkin tidak ada masalah tidak perlu mencari referensi kata kata cinta romantis di internet, namun jika sobat yang tidak pandai berkata-kata ingin memberikan sebuah kata indah nan romantis kepada pasnagan gimana? tenang saja karena kali ini saya akan memberikan contoh atau referensi kata cinta terindah di halaman ini.

Mau tau seperti apa kumpulan atau koleksi kata cinta romantis terbaru yang akan saya berikan kali ini? silahkan dapata sahabat-sahabat lihat dibawah ini koleksi nya.

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terbaru

Kata Kata Cinta Romantis

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengansenyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
I love U

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Kenapa aku sayang sama kamu
Cinta sama kamu
Setelah aku jauh dari kamu??

Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

Baca juga : Kata Mutiara Cinta Romantis

Demikian yang dapat saya sampaikan kali ini yah, semoga dapat bermanfaat dan berguna nantinya untuk sobat mengenai koleksi kata kata cinta romantis terbaru ini tentunya yang sedang mencarinya, sampai jumpa lagi diartikel selanjutnya.

Advertisement

Related: Koleksi Kata Kata Cinta Romantis Terbaru 2015

0 Response to "Koleksi Kata Kata Cinta Romantis Terbaru 2015"