Kumpulan SMS Lucu Terbaru 2015

Advertisement

SMS lucu dan gokil yang akan saya berikan kali ini kepada sobat sekalian yang pastinya sedang mencarinya, yang dapat sobat bagikan kepada sahabat, pacar dan orang-orang terdekat sobat lainnya yang tentunya untuk sekedar lucu-lucuan. Yang akan saya berikan kali ini tentunya tidak hanya satu SMS lucu, kali ini saya akan berikan beberapa SMS gokil dan lucu yang pasti tinggal sobat pilih saja menurut sobat yang paling lucu dan cocok.

SMS Lucu


SMS lucu ini tidak hanya dapat sobat kirimkan mealalui media SMS saja, sobat juga bisa mengirimkan nya di media lainnya seperti BBM, Facebook dan masih banyak lagi, apalagi kali ini dengan populernya ponsel pintar, jadi cukup banyak disuguhkan dengan aplikasi-aplikasi sosial yang menarik.

Dan kalau begitu mari langsung saja SMS lucu dan gokil terbaru 2015 dapat sobat langsung lihat dibawah ini

"SMS Lucu 1"
Jangan salah kan jomblo kalo nikung pacar kamu. Salahkan dirimu sendiri kenapa punya pacar ┒(ˇ_ˇ)┎

"SMS Lucu 2"
Terjemahkan kalimat berikut dalam bahasa Inggris!
1. dua satu dua satu dua mobil adalah pohon
2. dua satu dua satu dua mobil warna
Jawab
1. Two One Two One Two Car Is Tree (tuan tuan tukar istri)
2. Two One Two One Two Car Colour (tuan tuan tukar kolor)

"SMS Lucu 3"
1000x kata maaf bloom tentu di maafkan
100x kata sayang bloom tentu di terima
10x canda tawa bloom tentu bikin orang ketawa
10ribu rupiah lumayan bisa buat beli pulsa... wakwakwakwak..

"SMS Lucu 4"
ku lihat wajahmu..
kulihat di sekeliling Matamu..
Dan Aku Pastikan ada KETEK Di matamu

"SMS Lucu 5"
Tatap mata saya! Anda akan masuk ke dalam dunia GENDENG/GILA.
oOoHHHHH.... ternyata saya tidak bisa membawa anda ke dunia GENDENG, karena " ANDA SUDAH GENDENG SAAT BARU LAHIR.."

"SMS Lucu 6"
aku suka sama kamu...
aku suka banget sama gaya kamu....
aku suka liat kamu ketawa....
wajahmu begitu menggundah hatiku.....
apalagi kalo kamu punya EKOR.....
aku pasti tambah senang liat kamu......

"SMS Lucu 7"
Matamu sangat bersinar, wajahmu selalu kuingat. karena wajahmu mengingatkanku pada hewan peliharaanku yg telah tiada.

''" INNALILLAHI WA'INNAILAIHI ROJIUN". Smoga d terima disisiNya!

"SMS Lucu 8"
andai kamu bunga,
aku mau jadi kumbangnya…
andai kamu Juliet,
aku siap jadi Romeo nya…
andai aku Tarzan,
sudikah kamu jadi monyetnya?…

"SMS Lucu 9"
Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

"SMS Lucu 10"
Saat awan menjadi kelabu.. ku teringat padamu..
Saat hujan mulai turun aku merasa sedih dan kecewa..
Dirimu yang pelupa.. membuat rasa cemas di hatiku..
Dan ku ingin segera mengatakan padamu.. ANGKAT TU JEMURAN!!

"SMS Lucu 11"
Cinta duka dilanda sepi..
Cinta murni kan tetap abadi..
Cinta suci ada dihati..
cinta abadi kan sampai mati..
Cinta monyet cepat pergi..
Tinggal monyetnya yang baca sms ini!!!
"LARIIIIIIIIIIIIIIIII"

"SMS Lucu 12"
Hari ini aku kangen banget sama kamu..
Aku sangat merindukanmu..
Aku ingin kamu kerumahku..
PLEASE balik sama aku..
Karena aku benar-benar butuh seorang PEMBANTU

"SMS Lucu 13"
Kuterpana menatap matamu..
Jantungku berdegup keras..
Napasku pun terhenti..
Benarkah smua yg kurasakan ini?
Kuberanikan diri bertanya padamu..
"Kamu kentut ya?"

"SMS Lucu 14"
Cinta bukanlah sesuatu hal yang harus dimiliki
Tetapi cinta untuk kamu rasakan
Jika kamu merasakan sesuatu getaran dalam dirimu
Itu bukan lah cinta
Melainkan
Kesemutan hehe

"SMS Lucu 15"
1. Cintamu sepanjang "Tembok raksasa Cina"
2. Tinggi Seperti "menara eifel"
3. Rumah Mu Setara"taj mahal"
4. kekuatan Mu sekuat "candi borobudur"
5. Kesucian Sesuci "Ka'bah"
6. Ketangguhan Mu Setangguh "Coloseum Roma"
7 . Namun Otak mu Semiring "Condong"

"SMS Lucu 16"
Setiap Malam Aku Kangen Kamu.
Di waktu pagi aku merindukan mu.
tetkala Siang aku selalu teringat mu.
Bahkan Di waktu Sore Aku Kepikiran akamu.
Please!! Kirimin Pulsa Untuk Ku, Agar Aku Bisa Mengigat Mue Slamanya

Itulah tadi yang dapat saya berikan untuk sobat yang sedang mencari kumpulan SMS lucu terbaru 2015 kali ini, dan seperti yang saya katakan tadi silahkan sobat pilih salah satu yang paling lucu dan gokill, lalu tinggal kirim deh kepada orang-orang yang ingin sobat tuju seperti sahabat, pacar, gebetan, sodara dan masih banyak lagi.

Advertisement

Related: Kumpulan SMS Lucu Terbaru 2015

0 Response to "Kumpulan SMS Lucu Terbaru 2015"