Kata Kata Galau Terbaru 2015

Advertisement

Kata Kata Galau Terbaru 2015 - Sudah tidak terasa yah kita sudah memasuki tahun 2015 yang tentunya akan kita lewati dengan penuh suka dan duka di dalam nya, karena kita ketahui setiap tahun kita akan menemukan kenangan tersendiri yang tidak mungkin dapat kita lupakan setiap tahun yang telah berlalu. Oke deh langsung saja yah disini saya akan mencoba berikan kepada sobat sekalian tentang kata kata galau yang tentunya dapat dilihat nantinya.

Kumpulan Kata Galau Terbaru 2015

Kumpulan Kata Galau Terbaru 2014

Kata galau ini dapat sobat gunakan untuk beberapa hal seperti saling kirim SMS sama teman, pacar, mantan pacar, dan lainnya, atau juga sobat bisa gunakan sebagai update status facebook, twitter, dll. Langsung saja yah kalau begitu berikut ini akan saya berikan kata galau terbaru 2015 dapat sobat lihat dibawah ini

kini.. aku takut untuk kembali mengenal cinta. entah, seperti ada rasa traumatik tersendiri.
mungkin karena terlalu tersakiti awalnya. ah entahlah

kalo nanti aku gak ada kabar jangan cari aku, tanyakan pada hati kamu.. "pentingkah aku buat mu?" :')

Aku gak cemburu. Aku cuma gak suka ada orang yang bikin kamu ketawa selain aku.

Plis dong, satu orang ajaaa. Bikin gue senyum kek, satu orang aja cukup kok. Kalo bisa sih, kamu. :')

Cara kamu bikin aku senyum, cara kamu bikin aku ketawa.. itulah yg bikin Kangen

Kalo udh sayang, ya sayang. Itu prinsip gue tapi harus nahan sakit, pas ngeliat dia syng sama yg lain. Itulah nasib gue.

Sekarang cuma bisa liat foto kamu, nyesek sih. Tp seenggaknya bs ngeliat senyum km, walaupun gak secara langsung.

Capek dikecewain sama orang yg sama. Tapi kapok kalo sampe dikecewain sama orang lain!

Disatu sisi gue pengen kenangan - kenangan kita hilang. Tapi disisi lain gue masih berharap kalo semua kenangan itu akan terulang lagi.

Sebesar apapun usaha aku buat dapetin kamu,kamu pasti bakal milih dia

Kamu pergi, aku nungguin. Aku baru banget mau nyoba lupain semuanya, kamu malah balik lagi. Aneh?:')

Seandainya kamu masih ada disini. Duduk disampingku. Ngobrol hal-hal gapenting dan gajelas bersamaku.. Haha:') Iyaa, Seandainya.

kangennn ... Kangenn banget saat kamu ucapin "Cepat sembuh yah sayang "
Yaah mungkin sekarang udah ada penggantinya tapi rasa nya tetap bedaaa

ketika aku bukan lagi seseorang yang akan membuatmu tersenyum. saat aku tak lagi jadi yang terpenting untukmu. aku akan merelakanmu.

Itulah yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai kata kata galau terbaru 2015, semoga dapat bermanfaat untuk para sobat yang sedang mencarinya dan jangan lupa sobat juga dapat lihat juga artikel yang serupa mengenai kata galau terbaru paling oke yang telah saya berikan beberapa hari yang lalu.

Advertisement

Related: Kata Kata Galau Terbaru 2015

0 Response to "Kata Kata Galau Terbaru 2015"