Kata Kata Ucapan Hari Valentine Romantis 2015 Untuk Pacar

Advertisement

Kata Kata Ucapan Valentine - Saya kira sobat semua sudah begitu mengtahui apa itu hari Valentine yang memang kita ketahui identik di tanggal 14 Februari memang menjadi hari kasih sayang di seluruh dunia termasuk untuk indonesia sendiri tidak ketinggalan para pasangan mengucapkan rasa sayangnya.


Ucapan Valentine - Banyak di lakukan di Hari Valentine ini seperti halnya para pasangan muda mudi bahkan yang sudah berumur juga tidak mau ketinggalan seperti memberikan hadiah spesial kepada pasangannya, yang memang cukup populer bunga dan coklat menjadi pilihan utama bagi para pasangan memberikan hadiah, memberikan ucapan valentine romantis, dan masih banyak lagi yan bisa di utarakan di hari kasih sayang ini.

Nah, kali ini sesuai judul diatas saya akan memberikan kata kata valentine untuk sobat semua yang tentunya sedang mencarinya dan dapat diberikan kepada pacar, istri, suami dan orang orang yang sobat sayangi

Jangan pernah memiliki cinta seperti bunga.karna bunga akan mati dikala musim berganti.
Milikilah cinta seperti sungai,karna sungai akan selalu mengalir air yang tapernah berhenti.
Selamat hari valentine
*********************************
Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia.
Berpisah bukan karna orang ke3.atau terpisah karna kita berbeda.
Tetapi karna waktu.
Dimana aku tak lagi bisa bernapas dan berdiri untukmu.
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine
*********************************
aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu,
tapi satu yg bisa kulakukan hanyalah mencintaimu dengan segenap hatiku
*********************************
Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu,
perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku.
*********************************
jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu
*********************************
Bila ku hanya sesaat bagimu,
Jangan biarkan ku terlanjur menyayangimu
bila ku tak mampu pergi darimu
karena kau yang buat aku menyayangimu
*********************************
Terkadang rencana Tuhan tak dapat dimengerti, tapi bukan berarti rencana-Nya adalah rencana yang buruk, yakinilah akan baik akhirnya, yang penting kita berjalan diatas jalannya.
*********************************
sejauh apapun kau meninggalkaku
sedalam kau menusukan luka,sebanyak
apapun kau menuliskan kecewa,
untukmu masih selalu ada cinta
*********************************
Kau tau, satu hal yang paling aku takuti adalah cinta. ya, karena cinta adalah kekuatan terbesar di dunia. Dia bisa menghidupkan yang mati, juga bisa membunuh secara perlahan. Namun aku lebih takut lagi kalau gak ada cinta. Karena mungkin aku tidak akan bisa sebahagia ini saat melihat senyummu.
*********************************
Yang aku inginkan bukanlah amarah. Melainkan hanya bersandar di bahumu. Ya, karena saat aku di dekatmu, semua rasa lelahku luruh. Seakan masalah tidak pernah menghampiri, hinga hanya tentram yang aku punya. Itu semua karena cintamu. I love you.
*********************************
Lama sudah tak Ku lihat .
Kau yang Slalu bisa buatKu merasa ingin senyum dendiri.
Aku ingin Meluk Kamu , jauh lebih lama , biar Aku bisa merasakan Cinta ini untukMu dan untukKu dan Untuk selamanya.
*********************************
aku hidup d dunia krna kamu..
Ak brnafas krna kmu ..
Kamu tau gak sih ap artiny malam tanpa bintang..
Malam pzt akan terasa gelap ..
Begitu juga dengan kau dan aq , ap arti ak hidup tanpa kmu, hdup ku hanya akan trasa hampa
*********************************
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Selamat hari Valentine.
*********************************
Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
*********************************
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
*********************************
Ajari aku mncintaimu..
Dlm diam dari kjauhan..
Ajari aku mnyayangimu..
Dlm diam penuh ktulusan..
Demi masa yg mnyertaiku..
Izinkan aku mnjadi kekasih halalmu..
Demi masa yg ta henti terus melaju..
Izinkan aku mnjadi imam d khidupanmu..
Jika nanti Robku mngizinkan kita brtemu..
Pastikan cinta msh ada d hatimu..
Jika nanti Robku mngizinkan kita brsatu..
Yakinkan aku egkaulah bidadari syurgaku..
*********************************
Aku memang bukan yg trbaik untkmu, tp aku brusha menjdi yg trbaik untkmu
aku jga hti n perasa.an ku, smua it hnya untkmu
I l0ve u, Selamat hari Valentine
*********************************
Cinta ku dan kasih syg ku cuma haya untuk kmu seorang aku takud bila dri jauh dri ku
karena apa seumur hidup ku haya kmu lah yg bsa
bsa membuwa aku bahagia


Mungkin cukup itu dulu yang bisa saya berikan kepada sobat semua yang tentunya sedang mencarinya, dan semoga saja bermanfaat Kata Kata Ucapan Hari Valentine Romantis 2015 Untuk Pacar

Advertisement

Related: Kata Kata Ucapan Hari Valentine Romantis 2015 Untuk Pacar

0 Response to "Kata Kata Ucapan Hari Valentine Romantis 2015 Untuk Pacar"