Puisi Sedih Patah Hati Terbaru 2015

Advertisement

Kali ini cara sip akan kembali berikan postingan yang mungkin bisa bermanfaat untuk sobat semua terutama untuk sobat yang sedang sedih karena patah hati soal cinta atau memang bisa dibilang lagi galau untuk bahasa populernya saat ini, karena saat ini saya akan berikan Puisi Sedih Patah Hati Terbaru 2015 yang mungkin nantinya sobat bisa lihat puisi nya hanya di blog ini

Puisi Sedih Patah Hati Terbaru 2014

Saya yakin sudah pada penasaran dengan apa yang akan saya berikan kali ini tentnag puisi sedih, jadi oke deh biyar menghemat waktu kita langsung keintinya saja yaitu puisi sedih patah hati terbaru yang bisa sobat lihat puisi nya dibawah ini

Puisi Sedih Patah Hati

Kau benci aku yang kini
Kau tinggal aku sendiri
Untuk apa aku di sini
Bila engkau tak kembali

Usah kau tersedu
Jika bukan untukku
Kau jangan memaksa
Karena aku tak suka

Kau yang ku puja
Tapi dia yang kau cinta
Kau yang ku rayu
Tapi dia yang kau rindu

Kini aku tak lagi ragu
Relakan jika aku berlalu
Luka ini ku bawa mati
Ku simpan sendiri
Tak tersisa lagi
Ku pastikan pergi
Jauh tak kembali

Puisi Sedih 

Terlalu jauh aku melangkah
terlalu tinggi aku berhayal
hingga dalam aku terluka
kerana kau orang yang aku sayangi

Biarlah aku mencintaimu dengan kebodohanku,
yang sememangnya..
aku telah kering di telaga hatimu,
Biarlah semua ini menjadi pusara cinta yang terlupa,
bahwa aku kecewa dalam cerita,

Indah saat mencintaimu
haru saat merindukanmu
dan sakit saat melepaskanmu,

dimanapun kini kau berada,
kemanapun kakimu melangkah
biarlah angin menghembuskan
ke telinga hatimu..
bahwa aku disini masih setia menunggumu,
pulang ke samudra hatiku..

Demikian untuk puisi sedih patah hati 2015 yang telah saya berikan untuk sobat semua, dan terima kasih sudah mampir ke blog sederhana ini.

Advertisement

Related: Puisi Sedih Patah Hati Terbaru 2015

0 Response to "Puisi Sedih Patah Hati Terbaru 2015"