Kronologi Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines

Advertisement

Pesawat malaysia airlines di kabarkan telah hilang kontak, kabar ini saya dengar dari beberapa media di televisi maupun Online yang memang cukup mengejutkan , apalagi terselip dari penumpang yang akan terbang ke Beijing China dari Malaysia ini terdapat WNI ( Warga Negara Indonesia ) yang jumlah nya sekitar 7 Orang yang saat ini tercatat.


Pesawat Malaysia Airlines Hilang


Sampai saat ini pesawat malaysia airlines belum di temukan dan masih simpang siur, dan sempat anda kabar jika pesawat berada di daerah Vietnam namun hal ini belum di pastikan oleh pihak yang bertanggung jawab. Dan tentunya hal ini membuat resah para keluarga korban yang saat ini sibuk menghubungi pihak Malaysia Airlines dan juga datang langsung ke bandara setempat di Malaysia maupun di China.

Pesawat malaysia airlines yang membawa 227 penumpang dan 12 kru, kehilangan kontak dengan pengawas lalu lintas udara, Sabtu (8/3) dini hari. Pesawat meninggalkan Kuala Lumpur pada Sabtu sekitar pukul 00.21 dan diperkirakan akan tiba di Beijing sekitar pukul 06.30 waktu setempat, di hari yang sama.

Jika pesawat tersebut terbukti jatuh, ini akan menjadi kecelakaan fatal kedua yang melibatkan Boeing 777 dalam waktu kurang dari setahun. Musim panas lalu, pesawat Boeing 777 milik maskapai ASiana Airlines juga mengalami kecelakaan di San Fransisco setahun yang lalu.

Nama Nama Warga Negara Indonesia Penumpang Pesawat Malaysia Airlines

1. Ferry Indra Swadaya
2. Indrasuria Tanurisam
3. Chynthyatiomrs Vinny
4. Willy Surijanto Wang
5. Firman Chandra Siregar
6. Herry Indra Suadaya
7. Lomr Sugianto

Namun dari 7 orang WNI di atas masih simpang siur bahkan ada yang mengatakan bukan 7 orang namun 12 WNI yang ada di pesawat tersebut.

14 Negara Penumpang Pesawat Malaysia Airlines

1. China 152 orang dan 1 bayi
2. Malaysia 38 orang
3. Indonesia 12 orang
4. Australia 7 orang
5. Perancis 3 orang
6. Amerika Serikat 3 orang dan 1 bayi
7. Selandia Baru 2 orang
8. Ukraina 2 orang
9. Kanada 2 orang
10. Rusia 1 orang
11. Italia 1 orang
12. Taiwan 1 orang
13 . Belanda 1 orang
14 . Austria 1 orang

Demikian yang dapat saya sampaikan info terbaru kali ini, semoga hilangnya pesawat malaysia airlines segera di temukan, dan kita doakan agar para penumpang dapat selamat. dan info diatas tentang jumlah penumpang mungkin dapat berubah karena sampai postingan ini di terbitkan masih belum di pastikan berapa jumlah penumpang dan kru ataupun hilangnya di mana.

Advertisement

Related: Kronologi Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines

0 Response to "Kronologi Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines"