Profil Biodata dan Foto Virzha Idol 2014

Advertisement

Indonesia Idol memang saat ini sudah memasuki babak spektakuler tentunya kontestan-kontestan saling berjuang untuk menjadi juara yang pasti akan membuat namanya terkenal, seperti kita ketahui banyak sekali jebolan Idol yang terus berkarya sampai saat ini mulai dari Idol edisi pertama sampai terakhir.

Foto Virzha Idol 2014

Foto Virzha Idol 2014

Di Indonesia Idol 2014 ini cukup menarik karena kontestan mempunyai suara yang khas masing-masing, beda dari ajnag sebelumnya memang di 2014 ini para juri mencari kualitas suara yang cukup khas dan berbeda dari sebelumnya.

Di artikel sebelumnya saya telah membahas kontestan lain nya yang mirip dengan sosok seorang vokalis ternama Ariel Noah, siapa lagai kalau bukan Gio Indonesian Idol 2014 yang secara suara tidak jauh beda dengan Virzha.

Bagi kalian penggemar Virzha Idol yang memiliki nama lengkap Muhammad Devirzha ini bisa dilihat biodata Virzha Idol dibawah ini

Profil Biodata Virzha Idol

Nama Lengkap : Muhammad Devirzha
Nama Panggilan : Virzha
Agama : Islam
Umur : 23 Tahun
Tahun Lahir : 1990
Audisi : Medan
Tempat Kelahiran : Aceh

Demikian untuk info Profil Biodata dan Foto Virzha Idol 2014 kali ini, dan tentunya tunggu biodata lengkap lainnya dari kontestan Indonesia Idol 2014 yang akan saya berikan kepada sobat semua di artikel berikut nya.

Advertisement

Related: Profil Biodata dan Foto Virzha Idol 2014

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Virzha Idol 2014"