Jadwal Semifinal Liga Champion 2014 Leg I dan 2 Live SCTV

Advertisement

Jadwal Semifinal Liga Champion 2014 Leg I dan 2 Live SCTV - Para pecinta sepakbola akan di sugguhkan dengan pertandingan seru dari liga champions yang sudah memasuki babak semifinal, tentunya hal ini cukup menarik dan cukup penasaran siapakah yang akan menjadi juara liga champions 2014 kali ini, apakah sobat sudah mempunyai prediksi nya?


4 Klub yang lolos semifinal liga champions diantaranya Real Madrid, Bayern Munich, Atletico Madrid dan Chelsea yang akan berjuang satu langkah lagi demi menjadi juara, dan tentunya ini cukup di tunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Bicara soal 4 klub yang lolos, Real Madrid mampu lolos ke semifinal setelah mengalahkan Borusia Dortmund dengan agregat 3-2, dan Bayern Munich sendiri mengalahkan MU dengan agregat 4-2 Untuk wakil inggris lainnya Chelsea mampu mengalahkan satu-satunya wakil prancis Paris Saint Germain. Dan Atletico Madrid sendiri berhasil mengalahkan Barcelona di kandang dengan skor tipis 1-0 dan di partai sebelumnya mereka bermain imbang 1-1.

Nah, berikut ini saya akan berikan Jadwal Semifinal Liga Champion 2014 yang dapat sobat catat baik-baik, biyar tidak ketinggalan pertandingan seru dan menarik di liga champions. Berikut ini jadwal nya yang dapat dilihat dibawah ini

Jadwal Semifinal Liga Champion Leg I  (23 dan 24 April 2014)
  • Real Madrid vs Bayern Munich
  • Atletico Madrid vs Chelsea
Jadwal Semifinal Liga Champion Leg 2 (30 April dan 1 Mei 2014)
  • Bayern Munich vs Real Madrid
  • Chelsea vs Atletico Madrid

Itulah Jadwal Semifinal Liga Champion 2014 live SCTV yang telah saya berikan, dan untuk melihat info jadwal sepakbola lainnya dari seluruh dunia dari eropa sampai nasional sobat bisa lihat langsung dihalaman Jadwal Bola Hari Ini

Advertisement

Related: Jadwal Semifinal Liga Champion 2014 Leg I dan 2 Live SCTV

0 Response to "Jadwal Semifinal Liga Champion 2014 Leg I dan 2 Live SCTV"