Kata Kata Ucapan dan SMS Selamat Hari Kartini 2014

Advertisement

Kata Kata Ucapan dan SMS Selamat Hari Kartini 2014 - Bicara sosok seorang perempuan yang satu ini saya yakin sobat cukup banyak mengenal nya, karena memang ia cukup di kenal salah satu pahlawan bangsa ini terutama untuk kaum wanita karena ia berjuang dengan gigihnya memperjuangkan hak-hak wanita sebagai mana mestinya. Dan tentu nya jasa nya tidak dapat kita lupakan sampai kapanpun, siapa lagi kalau bukan RA. Kartini atau biasa di sebut RA (Raden Ajeng).

Kata Kata Ucapan dan SMS Selamat Hari Kartini

Dan tentu bagi para sobat yang ingin mengenang jasa sosok seorang RA. Kartini berikut akan saya berikan beberapa Ucapan Selamat Hari Kartini yang bisa di kirimkan langsung kepada teman-teman sobat, atau bisa juga di jadikan sebagai status di jejarinng sosial seperti status facebook.

Tapi tenang dulu sebelum kita lihat kata kata ucapan selamat hari Kartini 2014 saya akan berikan dulu sekilas biodata ibu Kartini yang bisa dilihat dibawah ini

Nama lengkap : Raden Adjeng Kartini
Panggilan : Raden Ayu Kartini
Tempat & Tgl lahir : Jepara, Jawa Tengah, 21 April 1879
Tempat & Tgl meninggal : Rembang, Jawa Tengah, 17 September 1904
Dikenal karena : Emansipasi wanita
Agama : Islam
Pasangan : R.M.A.A. Singgih Djojo Adhiningrat

Nah itulah biodata RA. Kartini yang telah kita lihat, dan mari kita langsung saja ke inti pembahasan ini yaitu SMS Selamat Hari Kartini yang bisa langsung oleh sobat semua dibawah ini

Selamat Hari Kartini untuk ibu, adik, kakak, dan kekasihku tercinta. Semoga para Kartini senantiasa berprestasi selalu dan penuh semangat.

Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.

Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki.. Selamat Hari Kartini.

Happy Kartini Days. Stay cool and be a wonderful woman in my life as always.

Selamat Hari Kartini 2013. Majulah perempuan di Indonesia. Harumkan tanah air. Jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi.

Bagi para perempuan semoga selalu mengenang RA. Kartini yang berjuang demi harkat dan martabat para wanita. Selamat Hari Kartini!!

Selamat hari Kartini, jasamu tak dapat kami lupakan ibu ku, semoga kami menemukan sosok yang seperti mu !!

Mungkin itu dulu yang dapat saya berikan untuk artikel Kata Kata Ucapan dan SMS Selamat Hari Kartini 2014 ini, semoga cukup bermanfaat untuk kalian yang pasti memang sedang mecarinya.

Advertisement

Related: Kata Kata Ucapan dan SMS Selamat Hari Kartini 2014

0 Response to "Kata Kata Ucapan dan SMS Selamat Hari Kartini 2014"