Inilah Game Online Terlaris dan Paling Seru 2014

Advertisement

Game Online terlaris dan paling seru 2014 - Untuk pare gamer kali ini saya akan memberikan sedikit informasi yang tentunya dapat bermanfaat bagi kalian pecinta games karena saat ini saya akan memberikan game online terlaris saat ini yang tentunya asik dan seru di mainkan, dan mungkin bagi para pecinta games sudah merasakan ke seruan game yang akan saya berikan ini dan jika kalian sudah mencoba nya berarti selamat kalian sedang mencoba game paling seru saat ini.

Game Online Terlaris

Game Online Terlaris dan Paling Seru

Penaran dengan game online terlaris saat ini? Apa saja nama game tersebut tentu saya yakin sudah pada penasaran, kalau begitu mari langsung saja disimak berikut ini Game Online terlaris 2014 yang dapat dilihat dibawah ini

1. Point Blank

Untuk para pecinta game tentunya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini karena mana di penjuru dunia cukup paling laris dan terpopuler. Berbagai Mode di Point Blank sangat menghibur, seperti  Bomb Mission  dan ada Mode Dinosaurus. Selain di Indonesia PB juga memiliki server di berbagai penjuru dunia seperti Brazil, Turki, Amerika, Korea, Rusia, dll.

2. Audition AyoDance

Di peringkat kedua game terlaris di indonesia, Audition Ayodance adalah permainan multiplayer online casual rhythm diproduksi oleh T3 Entertainment. Pada awalanya diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2005.

3. Dragon Nest

Selanjutnya game online paling seru iyalah Dragon Nest yang cukup laris di indonesia yang juga memiliki komunitas yang cukup banyak dan tersebar di berbagai daerah di Indonesia yang dikembangkan oleh Eyedentity dan dibawa ke Indonesia oleh Gemscool.

4. Lost Saga

Saya yakin kalian semua sudah tidak asing dengan game yang satu ini tentunya sobat pecinta game cukup menyukai game pertarungan MMORPG. Dikembangkan oleh "IO Entertainment" di Korea Selatan.  dan di bawa ke Indonesia oleh "Gemscool" . Jadi tidak usah menerangkan panjang lebar lagi tentang game yang satu ini.

5. Counter Strike

Game ini dikembangkan oleh Megaxus yang bekerja sama dengan Nexon dan Valve sejak Juli 2009, yang cukup booming juga di seluruh dunia termasuk di Indonesia sendiri.

6. FIFA ONLINE 3

Bagi pecinta games sepakbola tentunya belum lengkap jika belum mencoba game online yang satu ini FIFA ONLINE 3 adalah game online bergenre Sport Sepakbola , yang dikembangkan oleh EA dan dibawa ke Indonesia oleh Garena Indonesia.

Nah itulah tadi beberapa Game Online Terlaris dan Paling Seru yang telah saya berikan, pada dasarnya seperti games ini tidak melihat populer atau laris nya saja, namun kenayamanaan ketika kita bermain games adalah faktor utama, jadi jika game diatas tadi kurang sependapat dengan sobat itu cukup wajar.

Advertisement

Related: Inilah Game Online Terlaris dan Paling Seru 2014

0 Response to "Inilah Game Online Terlaris dan Paling Seru 2014"