Atletico Madrid Juara La Liga Spanyol 2013-2014

Advertisement

Atletico Madrid Juara Liga Spanyol - Siapa bilang Liga Spanyol hanya milik Barcelona dan Real Madrid, hal tersebut tentunya di buktikan oleh Atletico Madrid yang mampu bermain gemilang di musim ini, setelah memastikan juara liga spanyol 2013-2014 Ateltico juga berpeluang mendapatkan gelar lagi jika menang di partai Final Liga Champions 25 Mei mendatang.

Atletico Madrid Juara Liga Spanyol 2014

Atletico Madrid memastikan menjuarai la liga saat berhadapan di partai pamungkas melawan Bercelona, dan di pertandingan tersebut Atletico mampu bermain imbang 1-1. Hal ini sudah mampu membawa Atletico Madrid juara di musim kali ini mengalahkan pesaing berat nya Real Madrid dan juga Barcelona.

Asuhan Diego Smeone ini memang di musim kali ini terbilang musim terbaik mereka karena mana di awal musim dan akhir bermain cemerlang dan terbukti la liga sudah di raihnya, dan tidak hanya itu juga mereka kita ketahui berpeluang menjuarai liga champions yang akan berhadapan dengan klub satu kota Real Madrid.

Bagi Simeone, gelar juara ini sekaligus mengantarkan dirinya sukses meraih dua gelar juara La Liga bersama Atletico Madrid.Gelar pertama dirasakan Simeone ketika masih bermain pada musim 1995/96.

Oke bagi para fans Atletico Madrid di manapun berada selamat atas juaranya di musim kali ini. Nah untuk para pecinta sepakbola jangan hawatir kalau liga-liga terbaik eropa sudah menutup kompetisi karena kita masih akan di sugguhkan pertandingan yang tidak kalah bergengsi nya yaitu gelaran piala dunia brasil 2014

Advertisement

Related: Atletico Madrid Juara La Liga Spanyol 2013-2014

0 Response to "Atletico Madrid Juara La Liga Spanyol 2013-2014"