Prediksi Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina

Advertisement

Akhir nya partai yang kita tunggu-tunggu hitungan hari lagi akan segera di mulai, partai final piala dunia 2014 yang memang menjadi tontonan setiap para pecinta sepakbola dimanapun berada dan di Indonesia sendiri memang cukup antusias sekali untuk melihat dari awal perkembangan piala dunia mulai diari penyisihan grup wlaupun timnas indonesia sendiri tidak masuk piala dunia.

Di pertandingan final piala dunia 2014 kali ini akan mempertemukaan negara yang dari awal memang di unggulkan, Jerman vs Argentina yang kita tau di setiap tim tersebut di isi pemain-pemain kelas wahid dunia, sebut saja di kubu jerman ada thomas muller, Mario Götze, Toni Kroos dan pemain kawakan seperti Miroslav Klose, Bastian Schweinsteiger dan Philipp Lahm. Di kubu argentina sendiri memang kita ketahui tidak kalah dengan timnas jerman disana ada pemain terbaik dunia Lionel Messi, Sergio Agüero, Ángel di María dan tentunya masih banyak lagi.


Jerman sendiri melenggang ke partai final setelah mencukur brazil dengan skor cukup telak sekali yaitu 7-1 hal ini memang cukup mengejutkan karena kita ketahui brazil di unggulkan sebagai tuan rumah, walaupun kalah kita semua tidak mengira jika hasil akan sampai 7-1.

Argentina sendiri melaju ke final piala dunia brazil 2014 setelah mengalahkan belanda dengan adu pinalti 4-2 di pertandingan kali ini kiper argentina bermain gemilang dengan menepis dua tendangan yang dilesatkan pemain belanda.

Prediksi Final Piala Dunia 2014 ini yang tentunya cukup menarik kita bahas, apakah jerman akan menjuarai piala dunia kali ini? atau argentina yang akan kembali membawa pulan tropi ke tiga kali nya? tentunya pertandingan kali ini cukup di nanti oleh para penggemar sepakbola di manapun berada.

Untuk Prediksi Skor Jerman vs Argentina sendiri kali ini admin akan sendikit memperikan prediksi sesuai statsitik, dan prediksi skor kali ini admin lebih berpihak ke jerman kenapa begitu? karena mana jerman ini bermain cukup luar biyasa di statistik piala dunia 2014 kali ini, contoh nya pas mengalahkan brasil dengan skor 7-1. Dan prediksi 2-0 untuk kemenangan Jerman.

Itulah prediksi final piala dunia 2014 dari saya, gimana prediksi sobat? apa setuju dengan saya atau tidak nya kita lihat saja di pertandingan yang akan di gelar pada 14 Juli 2014 01.00 WIB di ANTV dan TVONE.

Advertisement

Related: Prediksi Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina

0 Response to "Prediksi Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina"