Daftar Menu Berbuka Puasa Untuk Diet Sehat

Advertisement

Walaupun di bulan puasa ini tentunya para wanita khusus nya masih menjalankan diet dan memang di bulan puasa ini jika pola makan terkendali tentunya kita akan mendapatkan harapan yang di inginkan turun berat badan seperti yang kita inginkan atau prediksi di bulan puasa, namun jika tidak terkendalai seperti makan berlebihan ini bisa menjadi anda akan bertambah berat badan.


Berikut ini akan saya berikan beberapa makanan atau tips diet di bulan puasa yang bisa sobat jalankan di bulan puasa ini, jadi semangat puasa dan semangat diet harus tetap jalan yah. Baiklah kalau begitu mari kita lihat menu berbuka puasa untuk diet yang sehat dapat anda lihat dibawah ini

1. Makanan sehat diet di bulan puasa adalah dengan air putih, kurma atau buah secukupnya, setelah itu di lanjutkan dengan makanan berat di usahkan sesudah sholat maghrib. Menu makan dapat menggunakan nasi beras merah, ubi, kacang hijau, dan sebagainya.

2. Rumput Laut
Rumput laut ini cukup bagus sekali, karena kaya dengan serat yang bagus untuk pencernaan dan mengurangi tumpukan racun dalam usus. Kandungan fitokimia di dalamnya membantu tubuh tetap sehat.

3. Ikan
Beberapa jenis ikan seperti ikan. ikan tuna, salmon, hingga makarel memiliki BCAA yang tinggi dengan kandungan asam lemak omega 3. Zat ini bagus untuk memperbaiki fungsi otak hingga mengurangi lemak dan kolesterol dalam darah.

4 . Kedelai

Kedelai memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kadar asam amino rantai cabang (BCAA) yang dimilikinya mencapai 15,13 gram per 100 gram. BCAA berfungsi dalam meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah katabolisme otot saat seseorang berpuasa.

Gimana setuju dengan saya berikan diatas? jika setuju silahkan di praktekan yah, dan semoga diet anda berjalan lancar sesuai yan di inginkan. Baca juga Diet OCD Ala Deddy Corbuzier

Advertisement

Related: Daftar Menu Berbuka Puasa Untuk Diet Sehat

0 Response to "Daftar Menu Berbuka Puasa Untuk Diet Sehat"