Kumpulan Status Sedih Terbaru

Advertisement

Kumpulan Status Sedih Terbaru - Kali ini saya selaku admin blog cara terbaru akan kembali berikan artikel yang semoga saja bisa berguna dan bermanfaat nantinya untuk sobat sekalian. Untuk postingan kali ini saya akan membahas tentang status sedih terbaru yang bisa sobat gunakan sebagai status nantinya.

Kumpulan Status Sedih

Status Sedih Terbaru

Status sedih ini tidak hanya bisa sobat gunakan untuk status facebook saja, sobat juga  bisa gunakan di jejaring sosial lainnya seperti twitter dan masih banyak lainnya. Oke langsung saja berikut ini Status Sedih Terbaru yang bisa sobat lihat dibawah ini :

aku tau dirimu telah ada yg memiliki tapi bagaimanakah dengan hatiku,tak mungkin ku sanggup hidup tanpa cintamu:')

kalau kau gakbisa melupakan dirinya,kembali lah pada dirinya biar aku yg mengalah:')

tuhan aku ingin sebahagia mereka yg mempunyai pasangan ygbisa membuat hidup mereka berwarna:(

Kau kenalkan aku dengan sebuah cinta
Namun kau pun juga kenalkan aku dengan putus cinta

Belum pernah aku mengenal wanita seperti kamu
Belum pernah juga aku mencintai wanita seperti kamu
Dan belum pernah aku rasakan sakit hati karenamu

kemana kamu yang dulu? kemana kamu yang sering manggil aku sayang? kemana perhatian yang dulu? kemana sifat baik kamu?:"( aku kgn yang duluuu~~~

Ada yang masih terus berharap, meskipun dia tahu kalo bakalan berakhir sakit hati lagi.

Ketika melihatmu menangis. Ingin rasanya menghapus air mata itu. Tapi aku bukan siapa-siapa kamu.

Mungkin aku gak bisa menjadi seperti yang kamu mau. Tapi ya beginilah aku.

Semenjak dia masuk di kehidupan kamu. Aku tidak pernah lagi merasakan perhatian yang lebih seperti dulu.

Kesedihan bisa tumbuh jadi kekecewaan yang kemudian berpindah menjadi kebencian.

ada saat nya kita bertahan,ada saatnya juga untuk kita memperjuangkan,dan ada pula saatnyauntuk kita saling melepaskan

walaupun sakit aku selalu mencoba bertahan itu semua karenamu

mungkin sekarang kau telah melupakan ku tetapi disini ku merindukan mu,aku berharap kamu kembali pada ku lagi

banyak yg bilang cinta itu indah. iya benar itudulu,bagiku cinta itu sekarang yg tersisa hanyalah kenangan dan air mata

siapa pun yang mengenal indahnya cinta,dia akan mempertahankannya walau harus dibayar dengan jutaan rasa sakit

seandainya waktu bisa terulang kembali,aku akan tetap memilih kamu dan menjadi yang terbaik seperti yg kamu inginkan

Aku bisa tetap tersenyum saat mendapatkan nilai buruk
Aku pun masih bisa tersenyum saat terjatuh
Namun aku tidak akan bisa tersenyum jika tidak bisa bertemu denganmu

Demikian untuk Kumpulan Status Sedih Terbaru kali ini yang telah saya berikan untuk sobat sekalian, mungkin cukup sekian dulu untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Advertisement

Related: Kumpulan Status Sedih Terbaru

0 Response to "Kumpulan Status Sedih Terbaru"