Cara Menghilangkan Tato Secara Alami

Advertisement

Cara menghilangkan tato - Tato ini saat ini menjadi trend bagi masyarakat entah itu pria atau juga wanita yang banyak sekali saya temui di sekitaran kita, entah itu teman dekat dan orang-orang yang bekerja di dunia hiburan seperti artis.

Cara Menghilangkan Tato Secara Alami
Google Images
Tato ini model nya akan melekat dikulit kita seumur hidup tapi ada juga tuh tato yang hanya sementara alias temporer. Nah disini saya  akan membahas tentang cara menghilangkan tato secara alami maupun menghilangkan tato secara teknology saat ini. Nah langsung saja nih berikut ini cara menghilangkan tato yang bisa sobat lihat artikel nya dibawah ini.

Cara Menghapus Tato secara Alami

1. Krim Anti-Tato
Cara kerja crim ini adalah dengan menghilangkan tato dan menghancurkan tinta yang menempel dikulit kita, dan juga terbilang sangat aman untuk kulit kita, tapi harga dari krim ini sendiri sangat lumayan mahal yaitu kisaran harga 900 Ribu.

2. Mengiris Kulit
Teknik seperti ini sungguh sangat menyakitkan dan akan timbul bekas luka yang mana lebih terlihat bekas luka yang sangat besar jika tato nya besar akan terlihat lebih jelek dibandingakan toto itu sendiri, tapi ingat teknik ini walau cukup mudah tapi harus dilakukan oleh dokter.

3. Dermabrasi
Teknik ini memakai sejenis amplas atau butiran pasir untuk menggosok kulit hingga lapisan paling luarnya terkelupas. Tinta tato yang terletak di bawah lapisan tersebut kemudian tinggal dikikis dengan pisau bedah oleh seorang dokter kulit. Walau mudah dan harga nya cukup murah teknik ini sangat lah beresiko seperti teknis nomer dua Mengiris Kulit.

Itulah tiga cara yang bisa anda gunakan untuk menghapus tato, walau saat ini makin banyak bermunculan cara yang lebih praktis dan cepat seperti dengan Laser silahkan anda gunakan sendiri metode alami atau terkini.

Nah itulah telah saya berikan cara menghilangkan tato secara alami yang telah sobat simak bersama. Semoga saja artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat semua yang hendak menghapus tato

Advertisement

Related: Cara Menghilangkan Tato Secara Alami

0 Response to "Cara Menghilangkan Tato Secara Alami"