Kata Kata Agar Pacar Makin Sayang

Advertisement

Kata Kata Agar Pacar Makin Sayang - Supaya kekasih atau pacar sobat makin sayang berikut ini akan saya berikan nih kata kata agar pacar makin sayang kepada sobat. walau kita ketahui banyak cara agar pacar kita selalu dan selalu sayang tulus kepada kita dan salah satu nya adalah memberikan kata romantis, dan kata yang sangat menyentuh cinta yang bisa membuat pacar sobat makin cinta.

Kata Kata Agar Pacar Makin Sayang

Gimana mau pacar sobat makin sayang atau makin cinta? kalau mau berikut ini akan saya berikan Kata Kata Agar Pacar Makin Sayang yang bisa sobat lihat dibawah ini

Kata Cinta Untuk Pacar

Duhai calon imamku
Kau laksana embun pagi
Yang slalu menyejukan jiwa ini
Cintamu yang tulus suci
Slalu bersemayam dalam hati

jika aku disuruh memilih harta atau kebahagiaan
maka ku kan memilih kebahagiaan, karna sebanyak apapun harta yg kita punya, kita tak mungkin mampu tuk membeli kebahagiaan.

Ya Allah , ya Tuhanku
Yakin kan lah hatinya
Betapa tulusnya cintaku padanya
Tak memandang harta ataupun rupa

Y a Allah..
Aku tak meminta lebih darinya
Aku hanya ingin bahagia
Hidup bersamanya
Mengarungi bahtera rumah tangga

Jika sakit hati menyelimuti diri
Aku percaya suatu saat kan terobati
Jika trauma membuatku tak percaya
Pasti akan ada cinta yg akan membuatku bahagia

Dalam sujud malamku meminta
Ku selipkan namamu dalam do'a
Satukan kami dalam cinta
Itulah harapan kami untuk bersama

Ya Allah..
Izinkan aku mencintai dia
Orang yg sangat ku cinta
Walau dia belum halal bagi hamba
Namun ku harap Engkau Meridhoinya.

Mimpiku tentang kamu
Kau yg slalu ada di hatiku
Yg slalu memberi keindahan dalam hidupku
Walau hanya dalam mimpi kita bertemu

Ketika ku membutuhkanmu
Kau slalu ada untukku
Untuk Menemaniku
Untuk mengisi hari-hariku

Biarkan mereka bicara
Tentang hubungan kita
Yg penting kita tak melanggar aturan agama
walau kita sering bersama

Nah itulah tadi Kata Kata Agar Pacar Makin Sayang yang telah saya berikan, silahkan sobat pilih mana yang paling cocok dan bisa sobat berikan deh langsung sama sang pacar masing-masing, jangan pacar orang yah, nanti bisa repot.

Advertisement

Related: Kata Kata Agar Pacar Makin Sayang

0 Response to "Kata Kata Agar Pacar Makin Sayang"