Inilah Aplikasi Android Terbaik Bulan Ini 2013

Advertisement

Aplikasi android terbaik saat ini memang dari hari kehari akan ada yang turun maupun naik bahkan ada juga yang kembali bermunculan aplikasi terbaik lainnya, seperti kita ketahui android ini menjadi salah satu incaran utama pecinta ponsel pintar saat ini, yang memang dengan fitur dan juga aplikasi yang begitu luar biyasa, android ini menjadi sangat populer saat ini dibandingkan yang lainnya.

Aplikasi android terbaik

Bagi sobat yang suka main game juga tidak usah hawatir dengan andorid sobat bisa menemukan game yang cukup banyak dari beberapa kategori sesuai selera sobat, atau mungkin sobat suka dengan menggambar dan yang lainnya tentunya aplikasi android ini sangat mendukung sobat dengan muncul nya aplikasi android terbaru yang tentu nya bisa bermanfaat untuk sobat.

Apalagi dengan banyak nya aplikasi chat atau sosial di android yang memang saat ini menguasai aplikasi android terbaik saat ini, tidak percaya? berikut ini saya berikan daftar aplikasi terbaik bulan ini yang memang di dominasi oleh aplikasi chat atau pertemanan lainnya.

1. WhatsApp Messenger
Ternyata aplikasi yang satu ini belum dapat beranjak turun karena memang WhatsApp menjadi aplikasi populer saat ini di bandingkan yang lain.

2. LINE
Untuk urutan ke dua ditempati oleh LINE yang memang seperti saya bilang tadi aplikasi chat satau sosial seperti ini menjadi lebih populer dibandingkan yang lainnya.

3. Facebook
Urutan ketiga kali ini sudah tidak asing lagi ditelinga sobat, siapa lagi kalau buka facebook yang mana banyak sekali orang yang menggunakan nya

4. WeChat
Urutan keempat ditempati oleh WeChat, aplikasi buatan China ini hadirkan fitur-fitur unggulan seperti video call, live chat, dan social seperti look arround atau timeline

5. KakaoTalk
Yang terakhir giliran aplikasi buatan korea ini menjadi alternatif sendiri untuk sobat yang suka dengan media sosial, chat dan sebagainya.

Demikian dulu untuk artikel atau ulasan mengenai aplikasi android terbaik bulan ini 2013 yang telah saya sampaikan dan juga jangan lupa terus kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

Advertisement

Related: Inilah Aplikasi Android Terbaik Bulan Ini 2013

0 Response to "Inilah Aplikasi Android Terbaik Bulan Ini 2013"