Cara Mudah Agar Suara Menjadi Merdu

Advertisement

Agar suara menjadi merdu tentunya kita harus memiliki tips tersendiri untuk mendapatkan hal seperti itu, banyak sekali yang tips-tips yang telah diberikan diluar sana, atau mungkin sobat mempunyai tips tersendiri agar suara menjadi merdu tentunya setiap orang mempunyai cara masing-masing agar suara terlihat bagus dan pasti nya ini sangat cocok bagi yang ingin menjadi penyanyi.

Agar suara menjadi merdu

Walau mungkin sura merdu ini tidak setiap orang memilikinya tapi jika setiap hari dicoba dan latihan terus saya yakin tidak mustahil sobat yang mempunyai suara biyasa saja bisa menjadi merdu seperti penyanyi-penyanyi yang ada saat ini.

Nah kali ini saya akan mencoba berikan tips agar suara menjadi merdu yang tentu nya bisa sobat lihat tips atau cara nya langsung dibawah ini

1. Untuk langkah awal silahkan sobat buat lah ramuan alami yang mampu membuat suara merdu, berikut ini cara membuat dan langkah-langkah nya

- Bahan
  • Kapur sirih dan garam secukupnya
  • 2 buah jeruk nipis
  • 1 sendok makan madu
- Cara membuat
  • Ambil buah jeruk nipis kemudian belah menjadi 2 dan peras airnya
  • Tambahkan sedikit kapur sirih lalu masukkan madu dan garam
Note : Minumlah ramuan ini secara rutin minimal 2 atau 1 kali satu minggu, dan setelah satu bulan sobat akan merasakan perbedaan suara yang tentunya lebih merdu dari sebelumnya.

Adapun cara yang lainnya untuk membuat suara merdu yaitu dengan perbanyak minum air putih, sobat bisa perbanyak minum air putih minimal 9 gelas per hari, sebaiknya minum air putih setelah bangun bangun padi yang memang sangat bagus untuk memperbaiki pita suara.


Baca juga : Cara alami mengecilkan paha dan betis

Demikian dulu untuk cara sederhana mengenai cara agar suara menjadi merdu kali ini, semoga saja dengan cara diatas bisa bermanfaat untuk sobat dan seperti yang hendak sobat inginkan yah.

Advertisement

Related: Cara Mudah Agar Suara Menjadi Merdu

0 Response to "Cara Mudah Agar Suara Menjadi Merdu"