Kata Kata Anniversary Pacaran Romantis

Advertisement

Kata Kata Anniversary Pacaran Romantis - Wah sungguh bahagianya jika sobat memasuki anniversary dalam pacaran ini, jadi teringat masa-masa sang pacar mengatakan cinta dan masa-masa dulu yang memang tidak akan pernah bisa sobat lupakan tentunya kenangan itu. Nah kali ini saya akan mebcoba berikan kata anniversary pacaran kepada sobat yang sedang mencarinya.

Kata Anniversary Pacaran Romantis

Kata Anniversary Pacaran Romantis
Google Images

Kata Anniversary Pacaran ini bisa sobat berikan kepada kekasih alias pacar sobat, oke berikut ini kumpulan kata nya yang bisa sobat lihat dibawah ini

Indahnya hidup jika hati kita merasa damai..
Tanpa rasa benci dan dendam di hati..
Saling menyayangi dan tak pernah menyakiti..
Pastilah terasa damainya hati ini..
Selamat Anniversary Sayang..

Masih jelas tergambar di keningku
sejumput kisah yang terlukis di atas kanvas merah jambu
warna-warni pelangi merona di situ
tegaskan segala indah manik-manik percintaan
Selamat Anniversary yah cinta..

Ku sematkan namamu dalam
do'a..
Ku ucapkan khusuk pada sang
pencipta..
Terurai lembut syarat makna..
Hanya untukmu kekasihku
tercinta..
Selamat Anniversary

Tidak setiap detik aku tanya kabarmu
tidak setiap hari,
tidak pula setiap minggu seperti tidak setiap detik aku
mencintaimu,
Tapi selalu.
Selamat Anniversary Cinta...

Karena kau, aku bs merasakan cinta
Karena kau hdpku bahagia
Cinta mu membuat hari-hariku sungguh bermakna
Med Anniversary cintaku..

Senyum mu yg menawan
Membuatku semakin sayang
Rasanya tak ada kekurangan
Hanya kau seorang yg menjadi idaman.
Selamat Anniversary Sayang..

Aku suka matahari
Karna sinarnya mampu menyinari bumi
Aku suka rembulan
Karna sinarnya mampu menerangi gelapnya malam
Namun aku lebih suka kamu
Karna kau mampu membuat bahagia hidupku
Selamat Anniversary

Ku senandungkan cinta lewat do'a
Di setiap sujud ku meminta
Agar Allah menyatukan cinta Kita
Hingga Ajal memisahkan kita
Selamat Anniversary CintaQo

Sekian dulu untuk Kata Kata Anniversary Pacaran Romantis kali ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna nantinya, sekian dan tunggu artikel menarik lainnya dari saya selaku admin cara sip.

Advertisement

Related: Kata Kata Anniversary Pacaran Romantis

0 Response to "Kata Kata Anniversary Pacaran Romantis"