Kata Kata Indah Cinta Untuk Kekasih

Advertisement

Kata Kata Indah Cinta Untuk Kekasih - Sangat tidak dipungkiri lagi bahwa kata kata cinta saat ini sangat dibutuhkan untuk sobat dan kekasih mengepa begitu? karena memang skata cinta ini bisa menjadi hubungan sobat harmonis dan tentunya bisa menajdikan nilai plus tersendiri dimata kekasih sobat pastinya.

kata kata cinta untuk kekasih

Gimana ingin melihat kata kata cinta untuk kekasih yang akan saya berikan kali ini? kalau begitu mari kita lihat kumpulan kata nya yang bisa sobat lihat dibawah ini

Kata kata cinta untuk kekasih


Aku bisa mengerti apa yg kau sampaikan meski tanpa kata..
Aku masih bisa melihat wajahmu meski terpejam mataku...
Aku masih bisa mendengar suaramu meski ku tutup telingaku..
Namun aku tak bisa menutup hatiku saat aku mencintaimu..

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Aku mencintaimu karna Allah
Aku menyayangimu karna Allah
Aku ingin memilikimu karna Allah
Karna ku ingin mendapatkan RidhoNYA

Dengan senyuman, kau luluhkan hatiku…
dengan senyuman, kau perlihatkan dunia padaku….
hanya dengan sebuah senyuman….
kau berikan aku kesadaran…
begitu indah cerita hidupku oleh senyummu…..

Kau adalah kebahagiaanku
Kau adalah semangat hidupku
Kau memberi arti dalam ketulusan cintamu
Aku bersyukur mendapatkan mu

tinta tak akan hilang jika sudah menempel dikertas putih, bgitu juga cinta tak akan hlang bila sdah melekat dihaty. .

kamu seorang yg bisa membuat mataku tak mampu berkedip jantungpun berdetak cepat hatiku terjatuh padamu kamu adalah seseorang yg bisa membuatku banyak hayalan karna kamu aku mengerti inilah cinta

cnta sjati MENDENGAR ap yg tdk dktakn..,
MENGERTI ap yg tdk djlaskn..,
sebab cnta tdk dtang dr bi2r/lidah/pkirn mlainkn....HATI

CINTA mank indh tp cnta jg tk hrz mmiliki..,Cnta it btuh ksbaran,pngertian,ksih cynk yg tlus

Sekian dulu yah sobat untuk artikel kali ini, dan juga sobat bisa baca postingan terkait lainnya mengenai Kata Motivasi Cinta yang telah saya berikan beberapa hari yang lalu. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Advertisement

Related: Kata Kata Indah Cinta Untuk Kekasih

0 Response to "Kata Kata Indah Cinta Untuk Kekasih"