Kata Kata Mutiara Cinta Terindah 2015

Advertisement

Kata Kata Mutiara Cinta Terindah 2015 - Kali ini saya aka kembali berikan postingan terbaru untuk sobat sekalian yang sedang mencarinya, dan untuk kali ini saya akan berikan Kata Kata Mutiara Cinta yang bisa sobat berikan kepada orang-orang yang sobat cintai atau mungkin bisa juga untuk menjadi motivasi sobat dalam hal cinta yang memang kita ketahui dalam cinta pasti kita akan menemukan suka maupun duka seperi patah hati yang memang selalu banyak dirasakan saat kita mengenal cinta.

Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta

Langsung saja kali ini saya berikan Kata Kata Mutiara Cinta yang bisa sobat lihat kumpulan kata nya langsung dibawah ini yah.

Bila seorang perempuan memikirkan masa depannya dengan pasangannya
Itu perkara biyasa, tetapi bila seorang lelaki memikirkan masa depannya dengan seorang perempuan itu
itu bermakna dia benar-benar memikirkan nya

jika hanya lewat mimpi aku bisa bertemu
denganmu... maka biarlah aku tertidur
selamanya...

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai
orang lain, dan kamu masih mampu
tersenyum, sambil berkata: aku turut
bahagia untukmu.

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

Aku hanya akan melepasmu jika ada seseorang yang lebih sabar menyayangimu jauh lebih daripada aku

Cinta itu seharusnya mengajarkan kita bagaimana bisa saling percaya. Bukan untuk saling mencurigai.

Terkadang aku lebih memilih diam, bukan karena tak punya kata, tapi karena itu lebih mudah daripada harus menjelaskan segalanya

Jodoh adalah hal yang penuh dengan rahasia, janganlah menggantungkan harapan akan cinta terhadap seseorang terlalu tinggi jika tidak ingin terluka.

Melupakan orang yang kita cintai tidaklah mudah karena sebuah kenangan indah selalu hidup ketika cinta yang dulu indah berakhir menjadi sebuah musibah.

jika engkau sangat mencintainya, ingin hidup bersama dengannya selamanya. datanglah ke rumahnya temui kedua orangtuannya. katakanlah bahwa engkau akan menjaganya, memenuhi kebutuhannya dan membahagiakannya dengan menikahinya

Andai aku bisa mengulang sebuah kata yang tidak pernah terucap saat aku ada disampingmu, kata itu adalah AKU MENYAYANGIMU.

Jangan berharap untuk
bisa dipertahankan jika
sifat dan perlakuanmu
membuatnya ingin pergi.

Aku banyak belajar dari setiap
ksalahanku ,di situ aku sadar
bahwa tdk selamanya apa yang
aku ingin bisa ku gapai termasuk
memiliki kamu

Rindu Itu Akan Hadir Jika Kita Saling "BERJAUHAN"
Cinta Itu Akan Utuh Bila Kita Saling "PERCAYA"
Kebahaggiaan Itu Akan Terasa Bila Kita Selalu "BERSAMA"

demikian dulu untuk Kata Kata Mutiara Cinta Terindah 2015 yang telah saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan berguna nantinya bagi sobat yang sedang mencarinya, dan jangan lupa terus kunjungi blog ini untuk mengetahui info menarik lainnya.

Advertisement

Related: Kata Kata Mutiara Cinta Terindah 2015

0 Response to "Kata Kata Mutiara Cinta Terindah 2015"