Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Terbaru 2015

Advertisement

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berikan artikel terbaru yang semoga saja bisa bermanfaat dan berguna nantinya, dan untuk artikel kali ini saya akan berikan artikel mengenai Kata Ucapan Happy Anniversary yang tentunya bisa sobat berikan kepada pacar, istri/suami tercinta tentunya karena bisa menjadi saling harmonis dan juga menghindari pikiran-pikiran yang tidak baik tentunya bisa menjadi positif kedepannya.

Kata Ucapan Happy Anniversary

Nah kalau begitu kita langsung saja mari simak bersama mengenai Kata Kata Ucapan Happy Anniversary yang bisa sobat lihat kumpulan kata nya langsung dibawah ini

Kumpulan Kata Ucapan Anniversary Romantis


Dengan senyuman, kau luluhkan hatiku…
dengan senyuman, kau perlihatkan dunia padaku….
hanya dengan sebuah senyuman….
kau berikan aku kesadaran…
begitu indah cerita hidupku oleh senyummu…..
Happy Anniversary Sayang..

Aku mencintaimu karna Allah
Aku menyayangimu karna Allah
Aku ingin memilikimu karna Allah
Karna ku ingin mendapatkan RidhoNYA
Happy Anniversary ke 12 sayang semoga kita kan selalu bersama

Kau adalah kebahagiaanku
Kau adalah semangat hidupku
Kau memberi arti dalam ketulusan cintamu
Aku bersyukur mendapatkan mu
Happy Anniversary beb

Dulu aku pernah berkata
Kepada orang yang ku cinta
Akan ku jaga cinta yang ada
Dan ku kan berusaha tuk setia
Happy Anniversary

Aku mencintaimu
Bukan karna wajahmu
Aku mencintaimu
Bukan karna hartamu
Aku mencintaimu
Dengan ketulusan cintaku
Happy Anniversary Syng..

Dulu aku tak tau tentang cinta
Tentang bagaimana cara menyanyangi
Bagai mana cara menghargai
Dan bagaimana cara mencintai
Kini ku tau semua itu
Sejak adanya dirimu
Happy Anniversary

Nah, silahkan sobat pilih salah satu kata yang telah saya berikan diatas, sobat juga bisa merubahnya sesuai selera dan kata kata sobat sendiri. Jika kurang banyak untuk Ucapan Anniversary nya berikut ini saya kasih lagi : Kata Kata Anniversary Pacaran Romantis

Sekian sulu yah untuk ulasang mengenai Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Terbaru 2015 kali ini, semoga bisa bermanfaat dan tunggu artikel menarik lainnya yang akan saya berikan kepada sobat sekalian

Advertisement

Related: Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Terbaru 2015

0 Response to "Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Terbaru 2015"