Pantun Lucu Terbaru 2015

Advertisement

Pantun Lucu Terbaru 2015 - Kali ini saya akan berikan yang mungkin sedang sobat cari saat ini, yang akan saya akan berikan kali ini adalah tentang pantun lucu yang tentunya bisa sobat baca dan langsung juga sobat berikan kepada teman, sodara atau orang-orang terdekat lainnya, atau bahkan sobat bisa pantun lucu ini bisa sobat jadikan status di jejaring sosial.

Pantun Lucu

Pantun Lucu

Nah dari pada nunggu lama untuk melihat pantun lucu dan gokil ini yang tentunya terbaru di tahun 2015 saya akan memberikan nya langsung untuk sobat semua dan bisa sobat lihat dibawah ini

jalan jalan ke kota depok
nemuin uang segepok
ada apa di balik tembok
ada nenek lgi cebok

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Jalan-jalan bersama kakak
Ditengah jalan lihat kepompong
Aku tertawa terbahak-bahak
Melihat kucing makan kedongdong

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang

Beli kain warnanya merah
Dari kediri pakenya batik
Digodain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Di tunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang

Minjem tinta buat bikin gambar ..
gambar perempuan mirip ibu peri..
KaLo api cinta muLai berkobar..
Naik angkot serasa naik ferrari..

Rumahmu dari kayu..
Atapnya dari jerami..
Rupamu sungguh ayu..
Tapi sayang jarang mandi..

Walau banyak bunga di taman
Bunga mawar masih dikenang
Walau banyak kupunya teman
Dalam hatiku dinda seorang

Sekian dulu untuk pantun lucu terbaru 2015 yang telah saya berikan semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua yang sedang mencarinya, tunggu dulu saya punya postingan yang sama seperti sms pantun lucu yang bisa sobat baca juga.

Advertisement

Related: Pantun Lucu Terbaru 2015

0 Response to "Pantun Lucu Terbaru 2015"