Kata Kata Mutiara Cinta Romantis

Advertisement

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis - Tidak ada bosan nya saya berikan kumpulan kata yang tentunya dari beberapa kategori yang sobat cari, dan pastinya untuk kali ini saya akan mencoba berikan kepada sobat sesuai judul diatas yaitu kata mutiara cinta yang tentunya mungkin kata mutiara ini dapat sobat berikan kepada kekasih ataupun orang-orang yang sobat sukai.

Mutiara Cinta dan Romantis

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis

Gimana nih tertarik dengan apa yang akan saya berikan kali ini mengenai kata kata mutiara romantis kali ini? kalau memang begitu mari yuk kita lihat bersama-sama kumpulan mutiaranya langsung dibawah ini

Tidak ada hal yang lebih hebat dari dicintai dan dikasihi Tuhan mu. Inilah anugerah terindah yang bisa kamu miliki. Tidak ada satupun yang bisa melampauinya.

Adanya rasa cemburu membuktikan bahwa pada dasarnya cinta itu ingin memiliki.

RINDU dan CEMBURU adalah dua unsur yang akan senantiasa mewarnai perjalanan CINTA

Jangan meyakini diri bahwa dia
menyukaimu hanya dia bersikap manis kepadamu, kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan

Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya,
sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan

ketika cinta itu datang, jangan lepaskan dia, karna ketika cinta itu pergi mungkin dia tak kan pernah datang kembali

Seorang yang bijaksana selalu mampu memaafkan mereka yang menyakitinya, namun tak akan pernah melupakan apa yang telah mereka lakukan.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.

Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya.

Kadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia.

Ketika sebuah kenangan indah menjadi sesuatu yang ingin dilupakan, hal tersulit dalam melangkah adalah tak terus mengenangnya.

Ketika kamu jujur, ia akan jadi bagian masa lalumu. Jika kamu berdusta, ia akan jadi bagian masa depanmu yg terus menghantuimu.

Cintai dengan tulus, mungkin membuatmu terluka, tapi ini membantu kamu dewasa. Memaafkan, memberi hati pelajaran tentang KETABAHAN.

Ketika mencintai, terkadang yang ada di pikiran hanya dia. Sesibuk apapun, akan tetap teringat dia, dan kamu pasti merasa bahagia, betul?

Kenangan memang tak pernah berubah, meski mereka yang didalamnya berubah. Namun jangan biarkan dirimu terus mengingatnya.

Apapun yg terjadi di masa lalu, mereka telah berlalu. Kamu boleh bersedih, tapi tak berarti terus menyesali. Berdamai dengan hati.

Ketika kamu telah berikan segala alasan untuk mencintainya, namun dia hanya berikan alasan untuk meninggalkanmu. Pergilah darinya.

Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Mungkin itu dulu yang dapat saya berikan, tapi tunggu dulu jika kata mutiara diatas kurang lengkap sobat juga dapat membaca artikel saya lainnya seperti kata kata mutiara cinta terindah dan kata mutiara terbaik yang telah saya berikan beberapa hari yang lalu.

Advertisement

Related: Kata Kata Mutiara Cinta Romantis

0 Response to "Kata Kata Mutiara Cinta Romantis"