Kumpulan Kata-Kata Gombal Paling Romantis

Advertisement

Kata-kata gombal romantis ini dapat sobat berikan kepada orang-orang yang sobat cintai maupun sukai seperti contohnya sama pacar, istri, suami dan sang gebetan. Tapi ngomong-ngomong sudah pada tahu bukan apa itu gebetan? tapi kalau mereasa belum tau silahkan langsung saja cari di google mengenai itu.

Kata-kata gombal romantis ini akan saya berikan untuk sobat sekalian yang tentunya memang sengaja untuk mencarinya, untuk sobat berikan kepada kekasih, atau orang-orang yang sobat sukai lainnya, dan ingat yah asalkan jangan diberikan sama pacar orang ajah, karena tentunya akan menimbulkan masalah kalau ketauan sama pacarnya hehe.

Baik langsung saja karena saya rasa sahabat semua sudah tidak sabar ingin melihat koleksi ataupun kumpulan kata-kata gombal paling romantis yang akan saya berikan dibawah ini

Kumpulan Kata-Kata Gombal Romantis

Kata-kata gombal romantis

Cwok : neng,ayah kamu pelaut ea?
Cwek : kox tau?
Cwok : iyak iya lah karna anak ea sdh
brlayar di hati abang,

Aku sempat mengagumi seseorang sebelum kamu, namun cuma kamu yang mampu membuatku begitu terkagum-kagum

Buang rasa cemburu mu itu, tepiskanlah semua rasa curiga, yang selalu ku ingat dan kupikirkan cuma kamu kok

kalo sudah di dekat km ak itu pengen hentikan waktu, soalnya rasanya kalo setiap di dekatmu waktu cepat berlalu

Jalan-jalan ke singapura. Jangan lupa ajak si Amir. Walaupun kamu bukan yg pertama. Tapi aku harap kamu yg terakhir...

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri.
Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik.
Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

Aku tanpamu seperti cos 90=0.
Aku dan kamu seperti sin 90=1.
Kamu disisiku selamanya seperti tan 90=tak terhingga.

Yaaa Tuhan tema mimpi malem ini boleh dipilih? Jangan horor atau nelangsa , saya maunya mimpi yang indaaahhh banget ya Tuhan, kalau bisa, ketemu dia yang lagi saya rindukan Tuhan.

Kamu tahu ngga bedanya ikan sama kamu? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu

Kalau udah malem, perut aku itu suka keroncongan, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu ngaa ada di hati aku

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu baik lagi, katanya ‘masa bidadari jaga bidadari’

Aku itu ngga berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu

Banyak orang yang bilang kalau genderuwo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta aku sama kamu

Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman kamu

Gimana nih sobat tentang kumpulan kata-kata gombal romantis yang telah saya berikan kali ini? kalau memang masih kurang atau masih kurang pas, sobat tidak usah hawatir karena saya punya yang lainnya postingan yang serupa yang telah diberikan pada beberapa hari yang lalu seperti kata kata indah paling gombal

Advertisement

Related: Kumpulan Kata-Kata Gombal Paling Romantis

0 Response to "Kumpulan Kata-Kata Gombal Paling Romantis"