Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Lucu

Advertisement

Ucapan selamat pagi yang akan saya berikan kali ini bukan romantis atau bukan galau tapi kali ini saya berikan yang lucu yah, biyar pada tertawa dan terhibur tentunya dan bisa para sobat cara terbaru ini berikan kepada sahabat, pacar, sodara dan lainnya tentunya, agar dapat saling menghibur itung-itung mencari pahala jua bisa membuat orang tertawa dengan ucapan selamat pagi ini tentunya.

Ucapan Selamat Pagi Lucu

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Lucu

Gimana serkan, pagi-pagi baru bangun tau-tau lihat ucapan selamat pagi lucu terbaru, pasti akan makin semangatkan untuk mengawali hari dengan senyuman, oke deh dari pada admin terlalu lebai mending kita langsung saja lihat bersama mengenai kumpulan ucapan selamat pagi lucu terbaru kali ini yang bisa sobat lihat dibawah ini

"Hai Met Pagi"
Kamu yg pertama aku ucapin selamat pagi..
Walaupun aku punya ribuan teman..
Ada yg jelek, biasa aja dan cakep..
Tapi aku lebih suka ngucapin dari yang jelek dulu..

Pagi yang indah datang menghampiri mu untuk memberikan warna keindahan disaat kau bangun karna hanya enkaulah pembersih rumahku

Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#
cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua.
Sekalian mau bilang..
SELAMAT PAGI!!

Selamat pagi
cuman mau ngasih infopenting ajah
jangan lupa iler nya di lap yah :)

Eh eh, kalo didunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.
Makanya skalian ku mo ngucapin nih.
Slamat pagi.....
gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari?
sama gak?

Baca juga : Ucapan Happy Anniversary

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai kumpulan ucapan selamat pagi lucu terbaru kali ini yang tentunya gokil bikin ngakak, tunggu artikel menarik lainnya yang akan saya berikan lagi hanya di blog cara terbaru ini.

Advertisement

Related: Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Lucu

0 Response to "Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Lucu"