Manfaat Buah Buahan Untuk Kecantikan

Advertisement

Buah buahan tentunya kita tahu sangatlah baik sekali untuk tubuh kita karena mana buah-buahan memiliki kadnungan yang lengkap yang mana seperti apel, jeruk, bahkan yang kita makan serasa pahit ternyata memiliki kandungan yang sangat luar biyasa untuk tubuh kita dan juga tidak ketinggalan sangat cocok untuk kecantikan, seperti membuat masker buah-buahan dan masih banyak lagi pastinya.

Manfaat Buah Buahan Untuk Kecantikan

Disini saya akan mencoba berikan manfaat buah buahan untuk kecantikan  yang tentunya bisa para sobat lihat artikel lengkapnya hanya di blog cara terbaru ini yah, nah silahkan berikut ini akan saya jelaskan mengenai manfaat buah buahan dibawah ini

Manfaat Buah Buahan Untuk Kecantikan

1. Mangga
Buah ini dapat kita temui dimana-mana iyalah mangga adalah buah lezat yang mengandung vitamin C dan beta karoten. Beta karoten adalah antioksidan yang kuat untuk membantu kulit wajah bebas dari masalah. Nutrisinya mencegah kulit terbakar akibat terkena sinar matahari dan bekerja melawan menghilangkan jerawat.

2. Semangka
Buah yang satu ini yialah semangka merupakan salah satu buah yang tidak mengandung lemak dan juga mempunyai kombinasi kadar gula terbatas dan kandungan air yang cukup banyak. Sangat bermanfaat bagi penderita hipertensi karena memiliki kandungan air dan kalium cukup tinggi yang dapat menetralisasikan tekanan darah di dalam tubuh kita.

3. Pisang
Dengan mengkonsumsi dua pisang sehari, dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan menambah energi ketika melakukan aktifitas sehari-hari. Selain itu, karena kaya akan potasium, maka pisang membantu sirkulasi oksigen ke otak dan juga mencegah tekanan darah tinggi dan stroke.

4. Nanas
Nanas mengandung mangan yang tinggi yaitu mineral penting untuk tulang kesehatan tulang. Buah ini menjaga tulang kuat dan mencegah osteoporosis. Penyakit osteoporosis membuat tulang rapuh seiring pertambahan usia. Kecantikan bukan hanya dinilai dari luar melainkan juga dimulai dari dalam.

5. Pepaya
Buah pepaya merupakan sumber vitamin A yang kuat dan papain. Vitamin A bertindak sebagai antioksidan, sedangkan papain memecah protein aktif dan menghilangkan sel-sel kulit mati.

6. Apel
Apel adalah kondisioner dan toner untuk kulit. Buah ini menyembuhkan kulit dengan cara menakjubkan dan telah digunakan untuk kecantikan selama ratusan tahun. Pada saat anda mandi tambahkan sedikit jus apel agar kulit menjadi bersih dan lembut.

7. Melon
Buah melon juga memiliki kemampuan untuk menangkal serangan kanker karena kandungan karotenoid. Karotenoid merupakan pigmen pemberi warna pada buah dan sayuran. Kandungan karotenoid yang tinggi pada buah ini dapat mencegah serangan kanker, seperti kanker paru-paru dan kanker payudara.

Itu hanya sebagian saja buah buahan yang dapat kita manfaatkan, sebenarnya masih banyak lagi buah yang sangat luar biyasa untuk merawat kecantikan seperti, rambuatan, jambu, lengkeng dan tentunya masih banyak, tidak mungkin saya sebutkan satu persatu. Dan saya akahiri sampai disini mengenai Manfaat Buah Buahan Untuk Kecantikan kali ini, semoga dapat bermanfaat

Advertisement

Related: Manfaat Buah Buahan Untuk Kecantikan

0 Response to "Manfaat Buah Buahan Untuk Kecantikan"