Aplikasi Chatting Terbaik Android

Advertisement

Aplikasi Chatting Terbaik Android - Saya yakin sobat mengguna android sangat di bingungkan dengan kumpulan aplikasi yang begitu banyak di android, karena memang kita ketahui aplikasi android sangatlah banyak dan juga menarik, salah satu nya yang perlu kita lihat adalah aplikasi chatting yang pasti banyak sekali kita ketahui yang menjadi aplikasi populer saat ini di android.

Aplikasi Chatting Terbaik Android

Kali ini saya akan mencoba berikan untuk anda semua Aplikasi Chatting Terbaik untuk Android yang tentunya dapat dilihat di blog ini, yang mungkin saya rasa sobat sudah banyak mengetahuinya aplikasi berikut ini bisa dilihat dibawah ini

Whatsapp
Saat ini Whatsappmenjadi aplikasi chatting terbaik saat ini karena mana menjadi paling banyak digunakan, dengan model dan fitur yang cukup simple membuat Whatsapp disukai oleh menggunanya. Anda bisa download gratis kemudian menggunakan sepuasnya. Oh iya setelah 1 tahun anda dikenakan biaya $0.99.

Kakaotalk
Aplikasi Chatting dari korea ini memang sedang gencar-gencar nya promosi fitur dan berapa kelebihannya di media dengan begitu membuat Kakaotalk menjadi pilihat tersendiri untuk anda gunakan,  selain chat anda juga bisa telfon gratis di KakaoTalk.

Wechat
Hampir sama dengan aplikasi chatting diatas ternyata Wechat ini mempunyai kelebihan tersendiri, dan dapat anda unduh tentunya secara gratis.

Yahoo Messenger
Siapa sih yag tidak kenal dengan aplikasi chat yang satu ini? karena mana aplikasi satu ini sudah lama kita ketahui dan masih saja menjadi pilihan utama untuk mereka yang hendak ingin salaing berkomunikasi.

Line
Di Line anda juga temukan free call dengan berbagai emoticon pula sticker untuk memperkaya chatting anda. Silahkan cicipin aplikasi chatting Android yang satu ini.

Nah itulah tadi Aplikasi Chatting Terbaik Android yang mungkin sobat sudah mengetahuinya, tapi kenyataannya memang aplikasi tersebutlah yang bisa dibilang alikasi tersukses saat ini, dan mungkin bagi para mengguna andorid yang sedang menunggu BBM di Android bisa jadi BBM ini akan menjadi aplikasi populer android yang tentunya menarik kita tunggu.

Advertisement

Related: Aplikasi Chatting Terbaik Android

0 Response to "Aplikasi Chatting Terbaik Android"